Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Saat ini Penjabat (PJ) Bupati Pringsewu Dr. Hi. Marindo Kurniawan, telah kembali ke tanah air usai melaksanakan ibadah haji selama hampir satu bulan di Medinah dan Makkah.

Namun, Marindo belum bisa memulai aktivitas atau tugasnya baik sebagai PJ Bupati Pringsewu maupun sebagai kepala BPKAD Provinsi Lampung. 

"Alhamdulillah Saya sudah di rumah..Tapi ini masih pengembalian kondisi, kena batuk flu berat kemaren di Madinah masih belum hilang ini, " jelas Marindo Kepada Pikiran Lampung, Kamis (27/6/2024). 

Marindo mengucapkan terimakasih atas doa keluarga dan seluruh warga. Terutama. Warga Pringsewu yang telah mendoakan dirinya dan istri selama menunaikan ibadah haji di Mekkah. " Saya ucapkan terimakasih atas doa keluarga, sahabat dan warga Pringsewu , sehingga kami lancar menunaikan ibadah haji hingga pulang ke tanah air dengan selamat, "jelasya.

Pria yang dikenal ramah serta dekat dengan awak. media ini memastikan secepatnya akan mulai bertugas untuk melayani warga Pringsewu dan menyelesaikan semua tugas di BPKAD Lampung. " Kalau memang sudah pulih saya akan secepatnya bertugas di Pringsewu untuk melayani masyarakat,"pungkasnya.(Susi) 

Post A Comment: