*Dalam Rangka Bulan Bung Karno*

Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Relawan Umar Ahmad terus bergerak melalui gerakan sosial di masyarakat. 

Kali ini dalam rangka Bulan Bung Karno, Komunitas Juang Umar Ahmad (KOJUUA) menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung menggelar donor darah, Selasa (25/06/2024).

"Kegiatan Donor Darah dalam rangka mengisi kegiatan bulan Bung Karno dimana bulan Juni ini adalah hari kelahiran bung karno dan hari wafatnya bung karno, maka dari itu dari beberapa elemen organ relawan Umar Ahmad ini membuat suatu kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas,"

"Walaupun sifatnya setetes darah tapi sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang memerlukan.  Elemen elemen relawan UA, Angels, Bolmad, dan lain lain bergotong royong menggelar acara ini," ungkap ketua KOJUUA, Sutedi pada Pikiran Lampung, Selasa (25/06/2024).

Ia berharap agar masyarakat provinsi Lampung dapat memilih Umar Ahmad sebagai Gubernur Lampung di Pilgub mendatang.

"Harapan ke depan masyarakat Lampung ini membaur dengan kami untuk maju ke depan untuk memenangkan bapak It. Hi. Umar Ahmad sebagai calon guberbur Lampung,"

"Karena sosok beliau sudah berhasil memimpin Kabupaten Tulang Bawang Barat,  track record dari partai dia Ketua DPRD, Wakil Bupati, Bupati, dan sayabyakin provinsi Lampung akan maju dan sejahtera ditangan beliau," pungkasnya.

Sementara, Calon Gubernur Lampung, Umar Ahmad yang diwakili ketua relawan Bolo Ne Umar Ahmad (Bolmad), SG.  Sufarzi mengapresiasi kegiatan donor darah yang diinisiasi KOJUUA.

"Saya mewakili Bapak Umar Ahmad memgapresiasi dan mengucapkan terima kasih donor darah dalam rangka Bulan Bung Karno, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Lampung," ucapnya. (sus)

Post A Comment: