Lamsel (Pikiran Lampung
) - Dalam rangka menguatkan sinergi, Ketua dan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Selatan 'Manjau' (Bahasa Lampung, Silaturahmi-red) Sekwan DPRD Lampung Selatan Thomas Ametico dan Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi SH,MH, Rabu (12/06/24).

Ketua SMSI Lampung Selatan Abdul Rosid, S.I.Kom mengatakan kedatangan pengurus dan anggota sekaligus menjalin silaturahmi dengan DPRD Lampung Selatan. Sekaligus menyampaikan mandat Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan Ke depan SMSI Lamsel periode 2024-2029 dapat memberikan angin segar demi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Lampung Selatan.


“Kami menyampaikan amanat dari ketua SMSI Provinsi Lampung, agar roda organisasi para pemilik media online, mengedepankan professionalitas dalam menyajikan informasi berimbang dan bertanggungjawab,” paparnya. 

Dalam audiensi tersebut, SMSI Lampung Selatan menyampaikan Visi Misi, aspirasi, masukan, dan solusi, dengan harapan agar tercipta lingkungan yang kondusif bagi para pelaku media siber di Lampung Selatan.

“SMSI Lampung Selatan mendukung pengembangan dan pemberdayaan media lokal sebagai sarana untuk menginformasikan kepada masyarakat lebih mendalam tentang berbagai isu lokal,” tambahnya.


Sementara, Ketua DPRD Lampung Selatan, H Hendri Rosyadi didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) Thomas Amirico, menyambut baik kehadiran SMSI Lampung Selatan beserta pengurus dalam menyampaikan paparannya.

“Media merupakan pilar keempat dalam demokrasi, media massa memiliki kekuatan dan pengaruh dalam mensukseskan program pembangunan khususnya di Lampung Selatan,” jelasnya.

Dirinya berharap, melalui silaturahmi ini, kedepan segala program DPRD Kabupaten Lampung Selatan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

“Semoga dengan silaturahmi ini hubungan sinergis positif antara Media dengan DPRD Lampung Selatan ini dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan,” pungkasnya. (Yanuar)

Post A Comment: