Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Provinsi Lampung dengan segala potensinya bakal bisa hebat, jika di tangan yang tepat atau dipimpin oleh Gubernur yang tepat. Orang itu adalah Umar Ahmad. 

Setidaknya demikian penilaian salah satu pengusaha muda dan warga yang tinggal di Kota Bandarlampung, Yusantri. 

Yusantri mengungkapkan, Umar Ahmad adalah putra daerah  dan seorang politisi yang telah sukses menjabat Bupati di Tulang Bawang Barat selama dua periode, dan sebelumnya ia juga pernah menjabat sebagai wakil Bupati Tulang Bawang Barat.

"Itu membuktikan bahwa beliau adalah sosok pemimpin yang di cintai rakyat Lampung, khususnya kabupaten Tulang Bawang Barat, selain itu ia juga telah membangun kabupaten Tulang Bwang Barat kabupaten dengan julukan daerah 'bukan -bukan' menjadi lebih baik, bahkan maju di bidang pariwisata, pertanian, perdagangan dengan infrastruktur jalan yang mulus hampir di semua tempat," ungkap Politisi Demokrat ini, Jumat (07/06/2024).

Pengusaha Muda dan Politisi Partai Demokrat Bandarlampung, Yusantri

Yusntri melanjutkan, jika provinsi Lampung ke depan dipimpin oleh sosok Umar Ahmad, maka dia berkeyakinan Bumi Ruwa Jurai dengan segala potensinya akan lebih baik dan lebih maju lagi serta hebat ke depannya.

"Umar Ahmad adalah sosok multi talent dan saya yakin jika Provinsi Lampung dipimpin oleh Umar Ahmad, maka Provinsi Lampung akan lebih baik.dan lebih maju lagi ke.depan, mengingat beliau sudah dua kali menjabat Bupati, jadi pengalamannya di Perintahan sudah tidak diragukan lagi,"jelasnya.

Selain itu, kata Yusantri, Umar Ahmad adalah Sosok politisi yang handal dari partai yang merupakan parpol 3 besar di Indonesia. " Itu yang membuat saya tambah yakin bahwa beliau bisa memimpin Lampung," jelasnya.

Yusantri berharap, semoga Umar Ahmad dapat maju pada kontestasi pilkada Gubernur Lampung pada bulan November mendatang.

"Semoga Umar Ahmad dapat dan harus terus maju di Pemilihan Gubernur dan terpilih sebagai Gubernur Lampung, agar Provinsi Lampunh menjadi provinsi yang lebih maju, masyarakat lebih sejahtera," pungkasnya.

Untuk diketahui, Yusnatri merupakan salah satu sosok pengusaha muda di Bnadarlampung, dia juga merupakan politisi tulen Partai Demokrat Dpc Bandarlampung/ (Susi)

Post A Comment: