Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Adanya isu yang beredar banyak pihak yang mencoba menjegal langkah Umar Ahmad jadi calon Gubernur, ditanggapi beragam. oleh warga Lampung. 

Namun, mayoritas warga Lampung tetap. meminta umar untuk maju jadi calon gubernur dan Memimpin Lampung. 

Permintaan ini setali tiga uang dengan suksesnya jalan sehat dan Deklarasi Umar sebagai cagub Lampung di Tugu Adipura Bandarlampung, Sabtu (1/6/2024) lalu. 

" Ya kami Minta Pak Umar Ahmad tetap. maju di Pilgub Lampung sebagai calon Gubernur, supaya ada perubahan nyata di daerah kami ini, "ujar Aris Darma Putra, warga Tanjung Bintang Lampung Selatan  Senin (3/6) 2024). Sebab, menurut Aris, saat ini hamya Umar Ahmad yang dinilai punya kapasitas untuk memimpin Lampung. 

"Pak Umar kan dua Priode. Jadi Bupati di Tulangbawang Barat dan telah terbukti nyata karya pembangunannya, jadi sangat pas kalau beliau yang jadi Gubernur Lampung, " kata Defri, rekan Aris. 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Susi, wamita karir yang tinggal di Bandarlampung. " Saat ini kami kira tidak ada calon lain yang memiliki rekam jejak yang baik selain pak Umar Ahmad, "kata Susi. 

Parool dan Warga Lampung kata Susi, jangan lagi terbuai dengan calon karbitan, apa lagi yang belum. pernah berbuat apa apa untuk rakyat. 

" Pokoknya pak Umar Ahmad Harus tetap. maju sebagai Calon Gubernur Lampung, kami gak mau yang lain, " Ani Paryani  warga yang tinggal di Bandarlampung. 

Sementara itu, Umar Ahmad, kepada Pikiran Lampung mengatakan saat ini pihaknya masih fokus menjalin komunikasi ke semua parpol. Dan Silaturahmi ke semua komunitas Warga Lampung. " Saat ini terus fokus komunikasi ke parpol dan semua kalangan warga. Karena Lampung ini milik kita semua, bukan milik segelintir borang  dan harus dibangun dengan jiwa kegotong royongan dan persatuan, "pungkasnya.(Yoyok) 

Post A Comment: