Lampung (Pikiran Lampung)
- Para Relawan calon Gubernur Lampung (Cagub) Umar Ahmad di seluruh provinsi Lampung minta Umar Ahmad terus maju menjadi Calon Gubernur Lampung. 

Hal ini menanggapi isu yang beredar terkait Umar Ahmad yang akan menjadi Calon Wakil Gubernur. Sebab, para relawan merasa keberatan dan tidak rela jika Jagoan mereka cuma dijadikan Calon Wakil Gubernur. Salah satunya Relawan Santri for U/A. Hal tersebut diungkapkan Ketua Relawan Santri for U/A, Yusantri.

"Kami terus bergerak mendukung Bang Umar Ahmad agar tetap menjadi Calon Gunernur, kami juga telah melakukan sosialisasi banner ke tempat-tempat strategis, mulai dari arah masuk ke kota Bandar Lampung, tempat yang sering dilewati para pengendara, hingga ke arah perbatasan Bandar Lampung-Pesawaran, dan Bandar Lampung- Lampung Selatan," ungkapnya.

Ia berharap, dengan pemasangan Banner tersebut, masyarakat dapat memilih neliau pada Pilkada serentak tanggal 27 November mendatang, mengingat track record beliau, mulai dari menjadi menjadi aktivis kampus semasa kuliah, juga tokoh Politik dari partai Terbesar di Indonesia yaitu PDI Perjuangan, menjadi Wakil Gubernur Tubaba, juga Gubernur Tubaba, jadi Bang Umar Ahmad layak untuk dipilih sebagai Gubernur untuk menjadikan Provinsi Lampung lebih maju dan sejahtera," pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Relawan Umar Ahmad dari Lampung Utara Sapri, ia pun tak rela jika sang Idola menjadi nomor dua.
"Saya ingin Bang Umar Ahmad tetap menjadi Calon Gubernur, saya pun telah bergerak untuk memenangkan Bang Umar Ahmad, selain memasang Banner saya juga bersama pendukung di Lampung Utara mengajak para teman dan saudara untuk memilih beliau pada Pilgub mendatang," ujarnya.

Relawan Umar Ahmad dari Lampung Selatan pun tak mau jika Umar Ahmad cuma dijadikan calon Wakil Gubernur, salah satunya Rusmi, warga Natar tersebut juga telah mengajak para tetangga dan saudara yang berlokasi di Natar dan sekitanya untuk memilih Umar Ahmad pada Pemilihan Gubernur pada Tanggal 27 November 2024.

"Saya ingin Pak Umar Ahmad tetap menjadi Calon Gubernur Lampung, saya juga telah mengajak tetangga, para saudara dan keluarga besar saya yang ada di Lampung untuk memilih beliau pada Pilgub mendatang, Insya Allah Pak Umar Ahmad bisa menang, terpilih dan dilantik sebagai Gubernur Lampung," katanya.

Supri, salah seorang relawan dari Lampung Timur juga berharap Umar Ahmad terus maju sebagai Gubernur Lampung.
"Pokoknya saya mau Bang Umar terus maju sebagai Gubernur, saya dan relawan di Lamtim akan berjuang untuk kemenangan beliau, karena beliau pantas menjadi pemimpin di Lampung, untuk menjadikan provinsi Lampung lebih hebat," katanya. (red)





Post A Comment: