Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Tidak terbendung seperti jamur yang tumbuh di musim hujan, relawan dan simpatisan Calon Gubernur Umar Ahmad Terus bermunculan. 

Kali ini datang dari para generasi muda yang ada di Kota Bandarlampung. Yang menamakan diri Relawan Pemuda Lampung Utara Untuk Umar Ahmad. 

Menurut Kordinator Relawan Pemuda Lampura Untuk Umar Ahmad, Bung Sapri Irawan, pihaknya akan bekerja maksimal untuk memenangkan Umar Ahmad di Pilgub Lampung 2024. 


" Kami. terbentuk secara sukarela atas dasar kecintaan kami terhadap Provinsi Lampung. Dam Kami lihat sosok yang peduli rakyat dan benar-benar mau membangun Provinsi Lampung ini hanya ada pada sosok pak Umar Ahmad, "jelasnya, saat mengunjungi Graha Harian Pikiran Lampung, Kamis (27/6/2024). 

Oleh sebab itu, Kata Sapri, pihaknya akan selalu siap untuk memenangkan Umar Ahmad di Pilgub Lampung pada tahun 2024 ini. " Kami ini tidak dibayar, tapi murni inisiatif kami membentuk relawan untuk Umar Ahmad agar beliau bisa memenangkan pemilihan Gubernur Lampung dan bisa membawa Lampung ke arah lebih baik, "jelasnya.

Pihaknya kata Sapri, akan melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu dan membentuk relawan di seluruh Lampung. Terutama dari kalangan. keluarga. " Kami juga akan memasang banner Umar Ahmad di beberapa tempat, "pungkasnya. (susi) 


Post A Comment: