Bandarlampung (Pikiran Lampung0- Diperkirakan Ratusan ribu warga dari seluruh Provinsi Lampung tumpah ruah mengkuti jalan sehat dan deklarasi calon gubernur Lampung Umar Ahmad. 

Acara ini berlangsung secara meriah Tugu Adipura Bandarlampung, Sabtu Pagi (1/6/2024) sekitar pukul 06 Wib hingga pukul 11.00 wib. 

Acara ini terpantau meriah dan sukses besar, atau bahasa kerenya, pecah cair. Dari Pantauan Pikiran Lampung sejak pukul 05 Pagi sehabis sholat subuh warga Bandarlampung maupun yang berasal dari daerah lain telah berdatangan/ Para peserta jalan sehat dan deklarasi Umar Ahmad ini tampak penuh semangat dan atusias mengikuti acara tersebut, 

Dari Pagi hingga subuh hingga selesai peserta tetap antusias mengukuti acara. Termasuk pidato politik dari Umar Ahmad hingga pembagian hadiah dari jalan sehat tersebut.Wiwik salah satu warga yang datang pada hari itu, dengan bangga memposting kehadiran dirinya untuk meendukung Umar Ahmad sebagai Cagub Lampung.

 " Lagi ikut jalan sehat bersama calon Gubernur Pilihan Rakyat Lampung pak Umar Ahmad,"tulis Wiwik di status WA dan medsos lainnya. Hal yang sama juga ditulis Linda warga lainnya yang datang pada hari itu/ " Halo gaes lagi bersama Pak Umar Ahmad ini, idola baru warga Lampung, calon gubernur pilihan kita semua lo,'tulisnya. 


Umar Ahmad dalam kesempatan itu dengan ramah menyapa satu persatu warga yang hadir. Dalam pidatonya Umar Ahmad mengajak semua warga mengurus dan membangun Lampung. " Kita semua yang hadir di sini adalah orang Lampung, tanggung jawab kita semua untuk membangun dan memajukan provinsi yang kita cintai ini. Oleh karenanya mari kita bangun provinsi Lampung ini dengan kebersamaan dan kegotongroyongan ini, Terimakasih untuk semua yang sudah hadir pada pagi hari ini,"ujar Umar yang disambut dengan tepuk tangan riuh. 

Warga juga menjawab setiap Pdato Umar Ahmad dengan penuh semangat. 'Hidup Umar Ahmad. Pak Umar Ahmad Gubernur Lampung, 'demiakian teriakan dariu ratusan ribu warga yang memadati Tugu Adipura pagi hari tadi, Di akhir acara Umar Ahmad bernyanyi bersama dengan ribuan warga yang hadir. Acara tampak berlangsung sukses dan lancar hingga selesai. (Fatur)



Post A Comment: