Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Pihak PDIP menepis dengan keras jika kadernya Umar Ahmad bakal jadi calon wakil gubernur alias cawagub dan berpasangan dengan calon dari partai lain. 

" Hingga saat ini Umar Ahmad tetap calon gubernur Lampung yang akan diusung oleh PDIP tidak ada yang lain, "tegas salah satu pengurus dan kader PDIP Lampung yang minta namanya tidak ditulis, Senin (24/6/2024). 

Bahkan menurutnya, saat ini survey internal. sedang dilakukan oleh pihak DPP PDIP untuk. menentukan calon wakil Umar Ahmad. " Hingga saat ini komunikasi dengan sejumlah parpol dan calon wakil terus dilakukan dan kita juga sedang melakukan survei internal, "jelasnya.

Dia kembali menegaskan jika hingga saat ini belum ada calon lain yang bakal diusung oleh PDIP selain nama Umar Ahmad. " Ga ada itu Umar Ahmad mau jadi wakil, isu. murahan itu, untuk menggoyang kesolitan PDIP untuk mengusung Umar Ahmad, "tegasnya.

Nama Umar Ahmad saat ini kata dia, terus harum dan menanjak menggungguli calon lain. " Umar itu kader PDIP yang hebat, mantan bupati yang sukses membangun Kabupaten Tubaba, namanya harus hingga seluruh Lampung bahkan nasional," tegasnya. 

Untuk diketahui saat ini di medsos beredar luas jika Umar Ahmad diposisi wakil untuk cagub tertentu. (Wawan) 

Post A Comment: