Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Peka terhadap keadaan, Iqbal ardiansyah terus turunkan bantuan fogging gratis kepada warga bandar lampung. Kali ini di RT 2,Lk 1, Kelurahan Sumberejo Sejahtera, Kecamatan Kemiling, Senin (10/06/2024).

M. Pratama Ramadhan operator fogging gratis iqbal ardiansyah, menyampaikan fogging gratis yang diberikan iqbal ini sudah mulai sejak awal bulan April lalu, dan sampai saat ini secara data sudah sebanyak 22 kali turun berikan bantuan fogging gratis ini. 

"Dan untuk total rumah juga secara data keseluruhan yang sudah mendapatkan bantuan fogging gratis ini sebanyak 1.610 rumah," katanya.

Ia menjelaskan, fogging ini akan rutin dilakukan untuk mencegah DBD.

"Dan kegiatan ini tidak akan berhenti sampai di sini saja, tentu ini akan terus kita lakukan demi mencegah penyakit DBD yang sedang marak d Bandarlampung khususnya," jelasnya.

Sementara, Iqbal ardiansyah menyampaikan juga bahwa kegiatan ini adalah bentuk peduli nyata terhadap warga bandar lampung, karena penyakit DBD ini tidak bisa kita anggap sepele.

"Maka perlunya juga untuk kita tanggapi dengan serius. Karena kesehatan adalah hak semua warga Bandarlampung," pungkasnya. (*)

Post A Comment: