Bandarlampung (Pikiran Lampug
- salah satu calon favorit di Pilgub Lampung 2024, Ir.Hi. Umar Ahmad tetap di jalur menuju Lampung Hebat 2024. 

Umar Ahmad dari berbagai informasi yang didapat, merupakan salah satu kandidat calon gubernur yang paling ‘aman’ serta kuat untuk mengikuti pilkada Lampung 2024.

Informasi terbaru yang didapat Pikiran Lampung menyebutkan jika setidaknya sudah ada dua partai yang siap mengusung Umar Ahmad di Pilgub Lampung 2024. “ Ya doakan saja, Umar Ahmad positif maju di Pilgub Lampung. Ada dua partai yang sudah punya komitmen untuk mengusung Umar,”ujar sumber dari pihak keluarga yang enggan namanya dipublikasikan, Selasa (11/6/2024). 

Namun sumber ini enggan mengungkapkan dua nama parpol tersebut. Untuk wakil saat ini pihak Umar sedang menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh. “ Untuk wakil semua sedang dikomunikasikan, tapi sudah ada beberapa nama, tunggu saja, apa bila sudah fik kita langsung infomasikan ke kawan-kawan media,”ujar sumber tadi. 

Sementara itu, Umar Ahmad ketika dihubungi Pikiran Lampung untuk menanyakan perkembangan pencalonan dirinya, mengungkapkan tetap fokus untuk membangun Lampung yang hebat. “Doakan saja, saat ini kita tetap fokus untuk menuju niat kita membangun Lampung yang hebat dan maju di semua bidang,”jelasnya. Untuk parpol pengusung umar mengungkapkan saat ini dirinya terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan sejumlah parpol. “ Ya saat ini kita terus berkomunikasi dengan sejumlah parpol,”pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, saat ini semua calon yang akan maju pada Pilgub Lampung 2024, sedang fokus melalukan konsolidasi serta lobi politik. Untuk memastikan bahwa mereka mendapat perahu di pesta lima tahunan tersebut. 

Tidak ingin terpengaruh dalam situasi itu, simpatisan Umar Ahmad, salah satu calon kuat kontestan Pilgub Lampung 2024 memilih terap fokus dan terus bergerak melakukan konsolidasi ke masyarakat. 

Salah satu simpatisan Umar Ahmad  yang  terus bergerak tersebut adalah Sahabat Muda Umar Ahmad Hebat (SMUA). 

Menurut Kordinator SMUA, Sigit Darmaji, pihaknya saat ini terus bergerak konsolidasi dan sosialisasi ke masyarakat. " Ya saat ini anggota simpatisan SMUA terus turun ke masyarakat  mensosialisasikan program pak Umar Ahmad untuk Lampung Maju serta Bersinar Terang, "ungkapnya, Sabtu (8-6-2024). 

Menurut Sigit, pihaknya tidak terpengaruh dengan semua isu yang berkembang dan memilih tetap fokus untuk menguatkan jaringan dukungan di seluruh wilayah Lampung. " Kita semua yakin pak Umar tetap maju dan harus maju sebagai cagub dan menang di pilgub Lampung nanti,  agar daerah kita ini maju dan sejahtera yang merata, "tegasnya. 

Karena kata Sigit, saat ini Lampung sangat butuh sosok pemimpin seperti Umar, yang cerdas, merakyat dan telah terbukti bisa. membangun Kabupaten Tulangbawang Barat, dari Kabupaten yang 'entah -entah' hingga jadi Kabupaten maju saat ini. " Kita bosa lohat dan buktikan sendiri Kabupaten Tubaba maju saat ini, pariwisata maju, ekonomi berkembang dan infrastruktur mulus, "pungkasnya. 

Saat ini kata Sigit jaringan Simpatisan SMUA telah ada di 15 kabupaten kotase Lampung. Dengan  merangkul seluruh kerabat dan saudara dekat masing -masing anggota simpatisan. " Kami tida inginn bicarakan jumlah dalam angka tapi kalau mau show of force massa boleh lah nanti kita perlihatkan, dan ini real," tandasnya. (Mirwansyah) 


Post A Comment: