Bandarlampung (Pikiran Lampung)
-Mayoritas warga memberikan apresiasi dan pujian atas kinerja Arinal Djunaidi saat menjabat Gubernur Lampung Priode 2020 -2024 yang telah banyak menorehkan prestasi gemilang.

Di antaranya, Pengelolaan keuangan yang baik dan tepat sasaran melalui BPKAD serta turunnya angka kemiskinan, yang menuai banyak apresiasi dan pujian dari masyarakat provinsi Lampung. 

Pujian dan apresiasi dari warga bukan tanpa alasan, mengingat selama Arinal Djunaidi menjabat, ia telah mewujudkan hampir dari seluruh program-program yang telah ia buat, yakni "Mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya".  Yaitu, masyarakat yang memenuhi kondisi aman, berbudaya maju, dan berdaya saing, serta sejahtera.

Selama kepemimpinam Arinal Djunaidi, Banyak infrastruktur jalan yang telah diperbaiki, para petani pun telah memiliki kartu petani berjaya yang bertujuan untuk lebih mensejahterakan kehidupan para petani, juga di bidang sosial, pendidikan, Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM), dan lain-lain.

Alimudim, petani di Kabupaten Way Kanan memuji Arinal Djunaidi terkait kartu petani berjaya berbasis elektronik (e-KPB).

Saya sangat mengapresiasi e-KPB yang diluncurkan Pak Arinal Djunaidi, berkat beliau pupuk di wilayah saya tidak susah dicari lagi, dengan penyaluran pupuk, jika pupuk subsidi susah, maka kami yang tergabung di e-KPB masih bisa memperoleh pupuk non subsidi melalui BumDes, terima kasih Pak Arinal, swmoga Bapak sehat selalu," ujarnya.

salah seorang pelaku UMKM kabupaten Lampung Utara, Meri mengaku sangat terbantu dengan pemberian sertifikat halal untuk usahanya.

"Alhamdulillah saat pak Arinal Djunaisi datang ke Lampung Utara, beliau menyerahkan sertifikat halal kepada pelaku UMKMz saya salah satu penerima serifikat tersebut, terima kasih pak Arinal, Bapak Adalah sosok Gubernur yang peduli rakyat kecil, terlebih pelaku usaha kecil seperti saya," pujinya.

Bukan hanya warga Kabupaten, Warga Bandar Lampung pun mengapresiasi Arinal Djunaidi di masa kepemimpinannya.

"Di Masa kepemipinan Beliau, para warga Bandar Lampung yang mempunyai hobi membaca, dan para pelajar di sini merasa terbantu dengan memfasilitasi gedung perpustakaan yang sangat megah, saya samgat mengapresiasi peresmian Gedung Perpustakaan yang baru, sukses terus Pak Arinal," katanya. (red)


Post A Comment: