Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung senantiasa mendukung kebijakan  PJ Gubernur Samsudin dalam menjaga inflasi agar tetap di jalur normal. 

Salah satu dengan cara melaksanakan pasar murah agar harga beberapa komunitas kembali  norma dan terjangkau warga. 

Hal ini dikatakan oleh Kepala BPKAD Provinsi Lampung Dr. H. Marindo Kurniawan, Kepada Pikiran Lampung, Senin (29/7/2024). 

" Ya kita di  BPKAD selalu mendukung serta sinergi dengan semua program pak PJ Gubernur Lampung Samsudin," ujar Marindo. Sebab, kata Marindo,  semua program yang dijalankan oleh PJ Gubernur Samsudin pasti baik dan bertujuan untuk kepentingan rakyat Lampung. " Semua kebijakan yang dijalankan oleh Pak PJ Gubernur pasti muaranya untuk kepentingan rakyat, jadi harus kita dukung penuh, "tegasnya.

Untuk itu kata Marindo, pihak BPKAD selalu satker yang mengelola keuangan daerah Lampung akan mendukung sepenuhnya upaya menjaga inflasi oleh PJ Gubernur. 

" Kalau soal distribusi anggaran BPKAD siap mendukung penuh upaya pak PJ Gubernur dalam menjaga inflasi di Lampung, "pungkas Marindo. (susi) 

Post A Comment: