Kunker DPRD Tanggamus ke BPPBJ Jakarta


Jakarta (Pikiran Lampung) - DPRD Kabupaten Tanggamus melakukan kunjungan kerja ke Badan Pelayanan Pengadaan barang/Jasa Provinsi (BPPBJ) Daerah Khusus Jakarta, Kamis 27 Juni 2024.


Kedatangan rombongan DPRD Tanggamus yang dipimpin Wakil Ketua Ill DPRD Tanggamus Kurnain itu disambut oleh Kepala Bidang Pengelolaan Pengadaan Dwiriani, di Ruang Rapat Terbuka BPPBJ Daerah Khusus Jakarta.


Adapun Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus yang melakukan kunjungan kerja ke BPPBJ Daerah Khusus Jakarta diantaranya Ahmad Farid; Febrio Martha Mustafa; Rodiah; Heru SH; Koyim; Hendrawan Adam dan Iflah Haza.


Kunjungan kerja itu dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan barang dan jasa secara efektif dan efisien serta pengelolaan strategis pengadaan.



Dalam rapat tersebut, Kepala Bidang Pengelolaan Pengadaan di BPPBJ DKI Jakarta Dwiriani mengatakan, saat ini hampir semua pengadaan barang dan jasa di Provinsi DKI Jakarta sudah memakai sistem e-katalog agar lebih efektif dan efisien.


"Termasuk pekerjaan fisik sekarang sudah mulai menggunakan e-katalog," ungkapnya.




Sementara itu, Ketua Komisi IlI DPRD Tanggamus Kurnain mengatakan, kunjungan kerja ke BPPBJ Provinsi Daerah Khusus Jakarta untuk berkonsultasi sekaligus memperdalam pengalaman terkait peningkatan kualitas pengelolaan barang dan jasa secara efektif dan efisien serta pengelolaan strategis pengadaan.


"Harapanya kedepan nanti pengalaman yang telah kita dapat dari Kunker ini bisa diterapkan juga di Kabupaten Tanggamus sehingga proses pengelolaan barang dan jasa di Kabupaten Tanggamus bisa lebih efektif dan efisien," pungkasnya. (ADV)

Post A Comment: