Bandarlampung (Pikiran Lampung)
-- Forum Komunikasi Sahabat dan Persaudaraan (FKSP) Provinsi Lampung menyatakan kesiapan dalam mendukung dan memenangkan Iqbal Ardiansyah sebagai Walikota Bandar Lampung, Sabtu, 13 Juni 2024.

Ketua FKSP Provinsi Lampung, Hairul, menyatakan bahwa timnya memiliki 20 koordinator kecamatan (Korcam) dan 126 koordinator kelurahan (Korkel) yang siap mendukung penuh Iqbal Ardiansyah dalam pencalonannya sebagai Walikota Bandar Lampung.

“Kami memiliki tim yang solid dengan 20 koordinator kecamatan dan 126 koordinator kelurahan. Kami siap mendukung penuh Bung Iqbal Ardiansyah untuk maju sebagai Walikota Bandar Lampung,” kata Hairul.

Lebih lanjut, Hairul juga menambahkan bahwa harapannya kepada Iqbal Ardiansyah adalah sosok pemuda yang dapat membawa perubahan signifikan di masa depan, baik dari segi ekonomi maupun sektor lainnya.

“Saya berharap Iqbal Ardiansyah dapat membawa perubahan yang baik di berbagai sektor, terutama dalam bidang ekonomi,” ujarnya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah, mengucapkan apresiasi atas dukungan dari FKSP kepada dirinya. “Terima kasih atas dukungan FKSP Provinsi lampung kepada saya,” kata Iqbal.

Dalam kesempatan itu, Iqbal juga menyoroti berbagai permasalahan yang ada saat ini, seperti meningkatnya angka pengangguran yang menjadi kegelisahan para sarjana muda dalam mencari pekerjaan.

“Banyak permasalahan hari ini, salah satunya adalah meningkatnya angka pengangguran yang menjadi ketakutan bagi para sarjana muda dalam mencari pekerjaan,” jelas Iqbal.

Ia juga mengatakan kesiapannya untuk mengatasi angka pengangguran, banjir, kemacetan, serta menata kota dengan lebih baik. Selain itu, Iqbal menyampaikan salah satu programnya yaitu sekolah gratis dan kesehatan gratis.

“Saya siap meretas angka pengangguran, mengatasi banjir, kemacetan, dan menata kota sebaik mungkin. Salah satu program saya adalah sekolah gratis dan kesehatan gratis,” tutupnya. (susi) 

Post A Comment: