Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Media Harian Pikiran Lampung kembali mengadakan kegiatan sosial  Jumat berkah, dengan berbagi kepada para pengedara dam warga yang membutuhkan. Kegiatan yang telah rutin diadakan sejak 5 tahun ini, mengusung slogan ayo kita bantu saudara Yang membutuhkan.

Yang kali ini, diawali dengan berbagi ke para pengendara di sekitar kantor media ini  yang beralamat di Jalan Pulau Sebesi, Komplek Perum Bumi Sukarame Damai (BSD), Sukarame Bandar Lampung, Jumat (05/07/2024).

Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Harian Pikiran Lampung, Susiana Sudirman mengungkapkan, kegiatan jumat berkah kali ini didukung oleh BPKAD Provinsi Lampung dan para dermawan serta  para mitra Pikiran Lampung lainnya. Serta  uang gaji yang disisihkan para karyawan.

"Alhamdulillah kami hari ini kembali menggelar Jumat berkah, kali ini didukung oleh Kepala BPKAD provinsi Lampung  Pak Haji Marindo Kurniawan, yang selama ini sangat mendukung penuh kegaiatan sosial berbagi kepada saudara yang membutuhkan,"jelasnya. 

Selain itu kata Susi, kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari para Mitra dan uang gaji karyawan Media Harian Pikiran Lampung yang disisihkan.

Terpisah, Kabag Marketing Media Harian Pikiran Lampung, Mirwansyah, SE,  menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini adalah salah satu wujud kepedulian para Media Harian Pikiran Lampung kepada sauadara yang membutuhkan. 

"Jumat berkah ini merupakan wujud rasa syukur kami atas rezeki yang telah diberikan serta para Mitra Media Pikiran Lampung," jelaskan.


"Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu para warga, dan kepada Para Mitra yang sudah setia membantu Media Harian Pikiran Lampung, saya ucapkan terima kasih, semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah," harapnya.

Sementara, Kabag Umum, M. Zaini berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut. "Semoga kegiatan ini terus berlanjut,  dan para Mitra selalu setia untuk menyumbangkan sedikit rezeki mereka, karena rezeki yang kita punya ada hak bagi yang membutuhkan," pungkasnya.

Pada kegiatan kali ini, selain membagikan nasi kotak serta koran Harian Pikiran Lampung, juga ada pembagian sembako untuk warga baik di sekitar kantor maupun di wilayah lainnya.  (Wi)


Post A Comment: