Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Media Harian Pikiran Lampung didukung para mitra, dermawan dan donatur kembali menggelar Jumat berkah. Dengan membagikan puluhan nasi kotak dan sembako serta uang tunai kepada warga yang membutuhkan. 

Kali ini Media Harian Pikiran Lampung didukung  oleh, Kepala BPKAD Provinsi Lampung sekaligus Pj Bupati Pringsewu, Hi. Marindo Kurniawan dan Hj. Eka Apriyani  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikduk) kota Bandar Lampung. Hal tersebut diungkapkan Kabag Marketing dan Kerjasama Mirwansyah,S.Kom, Sabtu (26/07/2024) pagi. 


"Jumat berkah kali ini, kami bersama para donatur membagikan puluhan nasi kotak di seputaran  kota Bandar Lampung dan Lampung Selatan, kami juga membagikan sembako dan dana tunai ke warga sekitar yang kurang mampu," ungkapnya.

Pembagian nasi kotak dan sembako serta dana tunai ini diberikan kepada mereka yang benar benar membutuhkan. " Kami utamakan yang benar -bemar membutuhkan, seperti, pekerja swasta, marbot Masjid, guru ngaji, pemulung serta petugas keamanan, "jelasnya.


Mirwansyah menjelaskan, Program Jumat Berkah ini rutin dilakukan dengan menggandeng para donatur.

"Untuk donatur Jumat Berkah kali ini, kami menggandeng Disdikbud kota Bandar Lampung, dan tentunya donatur tetap kami, Kepala BPKAD Provinsi Lampung, sekaligus Pj. Bupati Pringsewu, Bapak Hi. Marindo Kurniawan, semoga sedikit bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan," jelasnya.

Mirwansyah mewakili. Pimred Pikiran Lampung, Susiana Sudirman, S Sos mengucapkan terimakasih atas semua dukungan dari para donatur. 

"Semoga kegiatan ini selalu terlaksana dengan bantuan para donatur,  kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang bersedia membantu terlalsananya kegiatan Jumat Berkah ini, semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi sedikit beban para warga yang kurang mampu, serta jadi ladang pahala bersama dari  Alloh, " ujarnya. 

Mirwansyah juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada puluhan donatur lainnya yang tidak bisa disebukan satu persatu namanya. 

Sementara itu, Marindo Kurniawan, mengatakan bahwa batuan ini merupakan Program rutin dari BPKAD Pemprov Lampung sejak dua tahun terakhir ini.." Sesuai arahan pimpinan,  kegiatan berbagi ini sudah rutin dilaksanakan, di Pringsewu juga kami laksanakan melalui satker terkait. Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat," jelasnya. 


Hal. yang sama diungkapkan oleh Kadiadik Kota Bandarlampung, Eka Apriyani.." Kami. dengan Pikiran Lampung sudah beberapa kali saling mendukung untuk kegiatan berbagi ini..Khususnya.untuk.guru honorer serta siswa yang orang tuanya kurang mampu, Semoga ini bermanfaat dan. bisa. membantu. warga, "pungkasnya. (Budi

Post A Comment: