Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Pj. Bupati Pringsewu Dr. H. Marindo Kurniawan, ST. MM menghadiri Tasyakuran Kantor Baru Media Hadian Pikiran Lampung, yang beralamat di Komplek Pertokoan Bumi Sukarame Damai (BSD), Bandarlampung, Ahad (21/07/2024) siang.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Pringsewu tersebut didampingi Kepala Dinas Kominfo, Moudy Ary Nazolla, S.STP., M.H, Kabag Protokol Pemkab Pringsewu Eko, dan rombongan disambut hangat oleh CEO Media Harian Pikiran Lampung Hersoli Rizwan, para Karyawan dan para tamu undangan. Termasuk Lurah Sukarame Baru, Zida,.Babinsa Sukarame Baru, Koptu Yayan. 


Dalam sambutannya, Marindo mengapresiasi CEO Pikiran Lampung.

"Saya hadir di sini atas undangan Pak CEO Media Pikiran Lampung Hersoli Rizwan dalam rangka meresmikan kantor baru, insya Allah saya hadir di sini karena Media Pikiran Lampung ini adalah sebuah media yang hari ini mewarnai pemberitaan dan media informasi yang ada di provinsi Lampung, wabil khusus kami di Kabupaten Pringsewu khususnya,"


Karena beliau pak Hersoli Rizwan ini selain CEO Media Pikiran Lampung, juga ketua SMSI kabupaten Pringsewu yang mewadahi media online di Kabupaten Pringsewu, dan juga kami memahami beliau wartawan senior sehingga bisa memiliki media sendiri dengan kerja kerasnya bisa pindah kantor dan sekarang ke ruko, saya sangat mengapresiasi perjuangan beliau dari nol, tadinya ikut dengan orang lain, dan akhirnya punya media sendiri, jadi kami sangat menghargai perjuangan beliau," ujarnya.


Ia melanjutkan, di tengah kelesuan media cetak, Media Harian Pikiran Lampung tetap survive untuk memberitakan pembangunan.

"Pak Hersoli Rizwan juga merupakan Pimpinan yang bertanggungjawab untuk berusaha mensejahterakan para karyawannya, dengan memberitakan pembagunan yang ada di Lampung, juga strategi marketingnya hingga bisa bertahan di usia 13 tahun," katanya.

Marindo Kurniawan juga mengucapkan terima kasih atas pemberitaan positif dari Media Harian Pikiran Lampung.

"Beliau dengan karyanya, apa yang kami lakukan di Pringsewu diberitakan dengan positif, Saya terima kasih banyak, membantu saya walaupun tanpa pamrih, buat berita bagus, beliau dengan karyanya perkembangan yang ada di pringsewu, sebab di Pringsewu ini minim pemberitaan," pungkasnya. (Susi)

Post A Comment: