LAMPUNG TIMUR ( Pikiran Lampung )- Rita Budiati salah satu tenaga pengajar honorer di SMKN 1 Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai,  Berdomisili di dusun lima Tulung Pasik  Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, kesulitan dalam melaksanakan aktivitas mengajar. Hal ini akibat motor satu satunya yang dimiliki untuk pergi mengajar hilang digondol maling  pada hari Senin 15 juli 2024 lalu. 

Rita Budiati  merupakan salah satu guru honorer di SMKN 1 karang anyar kecamatan labuhan Maringgai,   berdomisili di desa Tulung Pasik  dusun lima kecamatan Mataram baru,setiap harinya harus menempuh jarak  kurang lebih 7 kilo  dari rumah kontrakan yang di tempatinya.

"Kalo saya sudah pasrah dan akan menjalani cobaan dengan ikhlas, kewajiban kami sebagai pendidik memang tanggung jawab kami ,Namun bila keadaan seperti ini kami juga bingung karena kendaraan satu satunya milik kami yang di gunakan untuk pergi mengajar hilang,, Apalagi rumah yang kami tempati masih dalam status ngontrak"ujarnya.

,"Untuk saat ini mungkin akan berhenti mengajar sementara waktu dulu, Sambil menunggu dari mengumpulkan uang untuk membeli kendaraan untuk pergi mengajar, Bingung antara keadaan dan tugas sebagai pendidik ,"pungkas nya.

(Supri)

Post A Comment: