Lampung (Pikiran Lampung) -
Mengisi liburan bersama keluarga memang sangat mengasikan, apalagi jika menikmati panorama pantai/laut. Salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan liburan anda bersama keluarga, yakni Pantai Terbaya, Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Lampung. Panta ini memiliki pesona yang luar biasa dan sangat memanjakan mata. Namun, Pantai terbaya belum banyak dikunjungi pelancong. Ibarat Judul Film 'Surga Yang Tak Dirindukan'. 

Kota Agung merupakan Ibu Kota Kabupaten Tanggamus, Lampung, Indonesia. Kota kecil ini merupakan Kota lama terletak di kaki Gunung Tanggamus dan di tepi utara Teluk Semangka.

Untuk mencapai lokasi ini dari Bandar Lampung menuju Kabupaten Tanggamus menempuh jarak sekitar 3 jam tetapi semua kelelahan dalam perjalanan terbayarkan dengan pesona alam lautnya.

Jika kita sampai di Pantai Terbaya, maka kita akan disuguhkan dengan hamparan Pasir coklat beserta air laut biru, Karang, Ombak Tinggi dan Pemandangan Sunset yang begitu bagus. Menjadikan pemandangan dan panorama sejuk Pantai Terbaya ini layak dijadikan destinasi wisata keluarga anda.

Pemandangan alam dan Teluk serta Pasir pantai yang bersih merupakan daya tarik pantai ini. Berwisata di pulau tropis, lengkap dengan panorama pasir putih dan jernihnya laut, dengan harga yang terjangkau dapat anda dinikmati disini.

Selain itu Pengunjung juga bisa menikmati atraksi wisata yang dapat dinikmati dengan berperahu, memancing dan pemandangan alam yang indah.

Sudah terbayangkan bagi kita dapat menikmati liburan menyejukan dan indah di Pantai Terbaya, Tanggamus, Lampung. (Tiwi) 



Post A Comment: