Lampung, Pesawaran (Pikiran Lampung) -
Suasana Liburan Pantai masih menjadi daya tarik nomor 1 bagi semua orang. Suasana alam yang menyejukkan bagi kita yang penat dengan hiruk pikuk aktivitas sehari-hari dan saat musim libur tiba.

Sudah tidak asing lagi bagi penggemar Pantai mendengar nama Pantai Mahitam. Wisata Pantai Mahitam yang asri merupakan pulau kecil yang berada di Desa Gebang, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung yang mempunyai pesona luar biasa. Pulau ini cocok menjadi destinasi liburan menyenangkan untuk anda bersama sahabat dan keluarga.

Saat siang hari pemandangan laut di Mahitam terbelah dua menjadi salah satu yang diburu para pengunjung. Kita dapat menyebrang ke Pulau Mahitam dengan berjalan kaki menjadi suatu pemandangan yang berbeda dengan Pantai lainnya.

Waktu seperti inilah yang dianggap waktu terbaik saat berkunjung di Mahitam. Pasir putih membelah lautan dengan panorama birunya laut menjadi perpaduan apik, terutama untuk pemburu swafoto. Kejernihan air laut juga cocok untuk anda yang hobi dengan snorkeling.

Daya tarik lainnya dari Pulau Mahitam adalah adanya Mercusuar. Pengunjung yang datang dapat menaikinya dan melihat pemandangan dari ketinggian. Mercusuar ini berdiri gagah dan seringkali dijadikan objek untuk berfoto.

Jadi anda bisa menginap dan menikmati suguhan keindahan pemandangannya. Kelebihan jika anda menginap yakni dapat melihat sunrise dan juga sunset. Apalagi sunset disini bisa dinikmati dari atas mercusuar.

Dan masih banyak Fasilitas yang bisa Anda nikmati di Pulau Mahitam seperti, Pondokan dan penginapan juga beberapa objek menarik yang tersedia bisa anda nikmati ketika melakukan kunjungan ke Pulau Mahitam Lampung.(susi) 

Post A Comment: