Pringsewu (Pikiran Lampung) -– Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, ST., MM, melakukan kunjungan ke BaseCamp Calliandra Hills yang terletak di Pekon Selapan, Kecamatan Pardasuka. Kunjungan ini didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan, Ihsan Hendrawan, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Masykur Hasan, serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat.


Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Pringsewu beserta rombongan melakukan tinjauan langsung ke berbagai fasilitas yang ada di Calliandra Hills. Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi perkembangan serta potensi yang dapat dioptimalkan dari kawasan wisata ini untuk mendukung perekonomian daerah.


Dr. Marindo Kurniawan menyampaikan apresiasinya terhadap perkembangan BaseCamp Calliandra Hills dan berharap tempat ini dapat menjadi salah satu destinasi unggulan yang mendukung pengembangan ekonomi lokal serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk memperkuat sinergi antara berbagai pihak dalam pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi lokal.(wid/mir) 

Post A Comment: