Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Langkah Calon Petahana Arinal Djunaedi menuju Pilgub Lampung 2024 diprediksi semakin mulus. 

Sebab, dari data yang ada, Semua program yang digelontorkan oleh Arinal Djunaedi saat masih menjabat gubernur Lampung terbukti realisasinya. Hal ini membuat Arinal Djunaedi ibarat panglima perang semakin 'gagah' untuk memasuki arena Pilgub Lampung 2024. 

Hal imi dikatakan oleh Wakil Ketua 3! Forum Aliansi Tunas Lampung,  Sigit Darmaji, kepada Pikiran Lampung, Sabtu (6/7/2024). 

" Pak Arinal ini kalau menurut kami punya modal besar untuk ke pilgub,  semua programnya terbukti dan terlearisasi, survey juga dia tinggi  banyak penghargaan. Jadi gagah  Pak Arina ini  ke Pilgub Lampung,"jelasnya.

Dan hingga saat ini belum ada calon lain, kata Sigit, yang bisa menyamai Arinal Djunaedi. " Kalau kami lihat hingga saat ini belum ada calon lain yang bisa menyamai pak Arinal,  yang punya segala untuk maju Pilgub, dia jelas dikenal luas oleh masyarakat karena mantan Gubernur Lampung, "urainya.

Untuk program saat jadi gubernur,  kata Sigit, Semua terbukti berhasil. Baik Program infrastruktur, kemajuan ekonomi bahkan angka kemiskinan turun. Dan kalau DPP Golkar merekom pak Arinal sebagai cagub itu sangat wajar, pasti pihak DPP sudah melakukan survey dan kajian matang tentang calon yang diusung "tegasnya.

Dengan segala kelebihan ini kata Sigit, maka peluang  Arinal untuk memeangi Pilgub Lampung dan memangku jabatan untuk kedua kalinya sangat besar dan terbuka lebar. (Susi


Post A Comment: