Lampung Selatan (Pikiran Lampung
) -Dalam beberapa kesempatan Kadis BMBK Provinsi  Lampung selalu mengatakan bahwa banyak jalan rusak di Provinsi Lampung sudah diperbaiki.

Namun antara teori dan realita memang terkadang berbeda. Sebab, kenyataan yang ada masih banyak jalan yang jadi kewenangan pihak Pemprov Lampung justru dibiarkan terbengkalai. Alias tidak diperbaiki dalam waktu yang lama. Salah satunya ruas jalan yang ada di jalan terusan Emdro Suratmin, Desa Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan. 


Dimana, kondisi jalan yang berlokasi tepat di Tugu Perahu atau Tugu Pengantin ini, kondisinya terbilang rusak parah. Padahal jalan ini adalah salah satu akses utama. warga yang cukup ramai dilalui setiap. harinya. Baik dari Lampung Selatan maupun Bandarlampung. Kondisinya kini jalan tersebut banyak berlubang dan membahayakan Pengendara. 

" Iya mas jalannya hancur rusak parah, banyak yang bawa motor jatuh, apalagi kalau pas hujan, "ujar Mazdalena, warga Sekitar, Rabu (17/7/2024). 


Keluhan senada juga disampaikan oleh warga Lainnya, yang melewati. jalan tersebut. ' Jalannya rusak benar mas, katanya waktu zaman gubernur Pak Arinal, semua jalan akan diperbaiki, bohong dong kalau gini, cuma pencitraan aja, "kata Zulfikar, warga lainnya. 

Mereka berharap PJ Gubernur Lampung saat ini atau Gubernur Lampung berikutnya bisa segera memperbaiki jalan ini. 

Sementara itu, pihak dinas BMBK Provinsi Lampung belum bisa dihubungi. (Mirwansyah) 

Post A Comment: