Laporan : M. Zainirii

Editor      : Susiana Sudirman

Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Toko Grosir sembako Laras yang beralamat di Jalan Pulau Sebesi,  Ruko Bumi Sukarame Damai (BSD), Sukarame, Bandar Lampung, merupakan pusat grosir terlengkap dan termurah di wilayah setempat. Yang jangkauan pelanggannya bahkan mejangkau hingga Kabupaten Lampung Selatan. 

Toko Laras ini berdiri pada tahun 2017. Hal tersebut diungkapkan pemilik Toko Laras,  Ida ayu Setyaningtyas, Jumat (05/07/2024).

Wanita yang biasa disapa Mba Ida tersebut mengungkapkan, awal membuka toko hanya menjual beras, namun seiring berjalannya waktu dan permintaan para pelanggan, toko laras juga menjual makanan, minuman peralatan mandi, dan lain-lain.

"Dan saat ini Kami juga telah menjual buah-buahan serta sayuran," ungkapnya pada Media Pikiran Lampung.

Ia menjelaskan, jam operasional toko setiap Senin-Sabtu buka dari pukul 07.30-17.30 WIB.

"Untuk hari Minggu kami buka setengah hari," jelasnya 

Ida memaparkan bahwa para pelanggan berasal dari wilayah Sukarame Baru, Sukarame, Sabah Balau, Karang Sari, Tanah Merah, Hingga Tanjung Bintang.

"Toko Grosir seperti ini banyak ya,  pastinya pelanggan banyak memilih Toko Laras mungkin karena ramah kali ya,  kami juga ada aplikasi kasir, selain itu kami juga mengadakan undian setiap bulannya untuk menarik minat pelanggan," paparnya.

Ia melanjutkan, Undian ini baru berjalan dua bulan sejak pindah ke alamat baru.

" Dulu waktu di toko lama kami memang mengadakan undian, dan setelah pindah kesini sekitar 1 tahun, kami baru mengadakan undian lagi kurang lebih dua bulan ini,' lanjutnya.

Ida menambahkan, syarat untuk mengikuti undian cukup berbelanja seharga 250 ribu, akan mendapat 1 kupon undian.

"Dan kami menerima pembayaran tunai maupun transfer, atau melalui mesin edisi BCA, untuk para pemenang undian terdiri dari 5 orang masing-masing menerima uang tunai sebesar 50 ribu rupiah, dengan total sebesar 250 ribu rupiah," pungkasnya. . 


Post A Comment: