Bandarlampung (Pikiran Lampung) – Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana mengunjungi rumah duka keluarga korban jatuh dari flyover Kalibalok Antasari,.Senin (29/07/2024).

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (29/07/2024) pagi sekitar pukul 09.30 WIB, saat petugas melakukan perbaikan lampu jalan dan mengalami kecelakaan kerja, sehingga menewaskan seorang pekerja PU Kota Bandar Lampung dan seorang siswa yang sedang melakukan magang dan sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Urip Sumohardjo.

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Hj. Eva Dwiana menyampaikan duka bela sungkawa atas meninggalnya Darmawan Wibisono serta memberikan santunan berupa uang tali asih sejumlah 20 juta rupiah, serta anak-anak yang ditinggalkan akan mendapatkan beasiswa pendidikan dan memberangkatkan umroh untuk orang tua korban, serta memberi kesempatan bagi putra almarhun yg telah tamat SMK untuk dapat mengabdi di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung

Ia  juga akan membantu memberikan operasional berupa nasi kotak dan snack selama takjiah dalam mendoakan Almarhum.

“Kami atas nama Pemerintah kota Bandar Lampung turut berduka atas musibah ini, saya berharap keluarga tetap bersabar karena semua ini sudah ketentuan Allah SWT yang telah menakdirkannya, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah dan husnul khatimah,” ucap Walikota Hj. Eva Dwiana.

Kemudian Walikota Hj.Eva Dwiana juga menjenguk siswa SMK N 2 yang jatuh dari FlyOver Antasari dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Urip Sumarjo.

Ia melihat langsung kondisi korban jatuh yang bernama Boby Fatir, yang akan menjalani operasi karena mendapat luka serius.

Dalam Kunjungannya juga Walikota Hj. Eva Dwiana menyampaikan duka kepada keluarga korban dan akan membantu menanggung biaya operasi dan perawatan korban selama berada di Rumah Sakit.

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana dalam kunjungan tersebut turut didampingi Kepala Dinas Sosial, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Plt.Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bidang PJU Dinas PU Kota, Camat dan lurah setempat. (*)

Post A Comment: