Pringsewu (Pikiran Lampung)
- Warga Pringsewu menyambut baik serta mendukung program Pj Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan terkait pembangunan yang berkelanjutan, mulai dari infrastruktur, pertanian, ekonomi, hingga pelayanan publik.


Margono, salah seorang warga Sukoharjo yang sehari-hari berjualan sembako di rumah nya tersebut sangat mendukung program tersebut, mengingat jalan di sekitar tempat tinggal nya masih banyak yang belum diperbaiki.
"Saya mendukung program Pak Pj Bupati, terutama di bidang infrastruktur jalan, dan semoga jalan di  pekon Waringinsari Barat agar segera diperbaiki," ujarnya, Kamis (04/07/2024).

Hal senada diungkapkan petani di Margakaya, Usuf,  ia berharap dengan program berkelanjutan yang dicanangkan Pj Bupati Marindo, dapat mensejahterakan para petani.
"Saya sangat mendukung Pak Pj  Bupati, semoga dengan program berkelanjutan tersebut bisa lebih mensejahterakan para petani seperti saya," katanya.

 Sementara, salah seorang pedangan pasar Pringsewu, Martiyah menyambut baik program yang dicanangkan Pj Bupati Pringsewu.
"Semoga programnya berjalan dengan baik, terutama untuk kesejahteraan para pedagang kecil seperti kami, sehat terus Pak Pj Bupati," harapnya. 

Sapri, sales sparepart motor, yang setiap hari melintasi jalan di kabupaten Pringsewu menyambut baik program Pj Bupati Marindo.
"Yang pertama itu infrastruktur jalan ya, jika jalan di Pringsewu ini telah bagus, otomatis, kabupaten ini semakin maju, dan pekerjaan saya sebagai sales semakin mudah, karena jalan yang saya lalui sudah bagus tanpa kendala, sukses juga pak Pj Bupati Marindo," pungkasnya.

Untuk diketahui, usai menunaikan Ibadah Haji, Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan menyiapkan berbagai program, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, ekonomi, bidang pertanian, pelayanan publik, dan lain-lain. (red)





Post A Comment: