Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI Ke-79, Kelurahan Sukarame Baru menggelar berbagai tangkai perlombaan. 

Salah satunya, lomba Leng dan remi yang digelar di halaman kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung, Jumat (16/8/2024) malam. Lomba ini didukung penuh juga oleh media Harian Pikiran Lampung. 

Tampak, lomba langsung dihadiri oleh Lurah Sukarame Baru, Joni Adi Saputra, S. Sos, MM, bersama para Kepala lingkungan dan ketua RT setempat. 


Dengan kehadiran Lurah Joni, lomba tersebut terlihat semakin ramai dan dihadiri tak kurang dari sekitar 100 warga lebih. Baik yang mengikuti lomba maupun sekadar ikut meramaikan acara tersebut. "Alhamdulillah, acaranya disambut antusias warga kita  pak, dan didukung juga oleh para ketua RT dan Kaling, serta tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Sukarame baru, " ujar Joni Kepada Pikiran Lampung. 

Dia menambahkan, acara malam ini adalah rangkaian dari beberapa lomba yang telah berlangsung sejak Pagi hingga sore. Joni mengucapkan terimakasih atas peran serta para ketua RT, kaling serta tokoh masyarakat. Tidak lupa Lurah Joni juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Media Harian Pikiran Lampung. " Kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang begitu besar dari harian Pikiran Lampung terhadap kegiatan kami ini, "jelasnya.


Joni mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka juga melaksanakan imbauan dari Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana untuk memeriahkan HUT RI Ke-79 dengan melibatkan semua elemen masyarakat. (Ahmad Zainiri). 


Post A Comment: