LAMPUNG TIMUR ( Pikiran Lampung
) Seorang karyawan Cafe Orion di Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur tewas tersetrum. Peristiwa membuat puluhan pengunjung panik, meminta tolong dan sebagian langsung pergi meninggalkan lokasi.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, korban bernama Mahendra Dwiyan Cahyo Prakoso (19) warga Desa Sripendowo, Kecamatan Bandar Sribhawono. Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 22.00 Wib, Selasa (6/8/2024). 

“Saya bersama kawan kawan lagi ngopi di cafe Orion tiba tiba ada yang berteriak minta tolong, setelah kami memastikan ternyata ada yang tersengat arus listrik” kata Andika salah satu pengnjung, Selasa (6/8/2024).


Setelah korban terkapar, lanjutnya, sejumlah pengunjung dan rekan korban mencoba membawa ke Rumah Sakit Aka Medika, namun tidak tertolong korban dinyatakan sudah meninggal.

“Korban yang tersetrum meninggal, kalau kronologis nya seperti apa saya kurang faham karena posisi tempat korban tersetrum dan tempat saya duduk agak jauh” kata Andika.

Terkait peristiwa tersebut, Kanit Reskrim Polsek Bandar Sribhawono Iptu Aidil membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya korban tersengat listrik saat hendak mengambil rokok yang tersangkut di atap.

“Mahendra berada di lantai dua berusaha mengambil rokok menggunakan gagang sapu untuk menjangkau nya, namun karena tidak sampai di sambunglah dengan potongan besi. Tiba tiba suara ledakan terdengar dan listrik padam,” kata Kanit.

Korba yang di temukan tewas dipinggiran lantai dua dengan tangan masih memegang sapu dan menempel di kabel listrik bertegangan tinggi itu akhirnya Dengan bantuan petugas PLN korban dapat segera di evakuasi.

Sementara, Kades Sribhawono Wisnu saat di konfirmasi juga membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun dirinya belum bisa menceritakan kronologis dan memberikan ketenangan lebih jauh karena masih fokus melakukan evakuasi korban.

“Nanti saja kami masih melakukan evakuasi korban ke rumah sakit, Belum bisa beri keterangan” jelas Wisnu. (Supri )

Post A Comment: