Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Kader PDI Perjuangan Lampung siap mengamankan dan memenangkan Arinal Djunaidi dan Sutono sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung dalam Pilkada 2024...

Hal ini ditegaskan Ekosies Banteng militan PDI Perjuangan Lampung " Ya kami siap mengawal dan menghatarkan Pak Arinal Djunadi jadi Gubernur Lampung,"tegasnya. Hal yang sama juga dikatakan oleh simpatisan PDIP Lampung lainnya, Denis Saputra. " Kami siap berjuang dengan maksimal untuk memenangkan pak Arinal dan pak Sutono di Pilgub Lampung,"jelasnya. 

 Untuk diketahui. Ketua Golkar Lampung resmi mendapatkan Rekom PDIP untuk maju di Pilgub Lampung 2024, Arinal Djunaidi akan berpasangan dengan Sekretaris PDIP Lampung, Sutono. Keduanya akan mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung ke KPU, Kamis (29/8) besok.

"Besok kita akan daftar, kemungkinan sore sekitar jam 4. Persyaratan sudah selesai. Untuk wakilnya dari PDIP," ujarnya setalah hampir 3 jam di Kantor PDIP Lampung, Rabu (28/8).Sementara itu, Sutono menyampaikan bahwa setelah dibuka, dirinya ditugaskan oleh DPP PDIP sebagai bakal calon Wakil Gubernur Lampung.

"Kami akan berjuang, ini adalah tugas yang sangat berat, karena kita tahu sendiri PDIP hanya sendiri di Lampung," katanya.Tetapi, sebagai mantan birokrat, dirinya ingin membantu masyarakat Lampung agar maju dan sejahtera. Sebagai kader partai, dia akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya.(susi)

Post A Comment: