Tubaba (Pikiran Lampung)
--- Pejabat Gubernur Lampung Samsudin melakukan peninjauan Jalan Inpres Penumangan - Tegal Mukti di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (07/08/2024).

Dalam peninjauan tersebut, Pejabat Gubernur Lampung Samsudin menyampaikan apresiasinya atas perbaikan jalan yang semakin mantap.

"Saya memberikan apresiasi atas bisa dilaksanakannya perbaikan jalan menjadi jalan mantap, apalagi bisa menghemat waktu kurang lebih dari 4 jam bisa menjadi 2 jam atau 1 jam, untuk kilometernya bisa berkurang 40 kilometet kurang lebih," ucapnya.

Samsudin mengatakan  bahwa perbaikan jalan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah dalam  menjawab harapan masyarakat.


"Ini tentu adalah bagaimana kita menjawab harapan masyarakat. Saya sering kali mengingatkan bahwa seluruh pimpinan OPD jangan sampai masyarakat nunggu diprotes baru dilaksanakan maka saya selalu mengingatkan, kerjakan, lakukan lebih cepat dari protesnya masyarakat. Sebelum masyarakat protes kita sudah melaksanakan, sebelum masyarakat ngomong kita sudah melakukan terlebih dahulu," lanjutnya.


Samsudin menegaskan bahwa pemerintah memastikan agar semua jalan-jalan Provinsi menjadi jalan mantap.

"Saya yakin kalau kita fast respon terhadap masyarakat, cepat pelayanannya, cepat memperbaikinya, yakin semakin lama trust atau kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah akan semakin baik," lanjut Samsudin.


Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tulang Bawang Barat,  Penjabat Gubernur Lampung selain melakukan peninjauan Jalan Inpres Penumangan - Tegal Mukti, juga melakukan peninjauan lokasi Rumah Dataku dan Pameran TTG (Teknologi Tepat Guna) serta meninjau bengkel tempat praktik Politeknik Tunas Garuda di Balai Tiyuh Pulung Kencana.(susi)

Post A Comment: