Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Umar Ahmad dipastikan positif diusung oleh DPP PDIP pada Pilgub Lampung 2024 ini. 

Menurut sumber Pikiran Lampung dari lingkungan internal PDIP Lampung, rencananya, Senin (25/8/2024) besok Umar Ahmad akan diumumkan secara resmi oleh PDIP sebagai Bakal calon gubernur Lampung. 

" Ya, Umar Ahmad positif akan diusung atau direkom PDIP sebagai cagub Lampung pada pilgub ini, "ujar sumber yang belum ingin namanya ditulis ini  Ahad (25/8/2024). 

Sumber ini juga menyebutkan jika untuk calon wakil Gubernur yang akan mendampingi Umar Ahmad muncul dua nama. " Kalau  kalau untuk wakil masih digodok tim, tapi hingga kini sudah ada dua kandidat kuat yang bakal mendampingi Umar Ahmad, "jelasnya.

Dua Nama tersebut yakni  Tokoh NU Lampung yang juga bupati Pringsewu dua Periode Sujadi Sadat dan Dawam bupati Lampung Timur saat ini. " Ada abah Sujadi dan Dawam yang masih digodok,"pungkasnya.

Sementara itu, Yusantri, Ketua Relawan Santri For UA memastikan timnya siap berjuang untuk memenangkan Umar Ahmad di Pilgub Lampung. " Ya kabar terbaru Umar Ahmad resmi diusung PDIP, dan kami tim relawan siap berjuang berdarah darah untuk memenangkan Umar Ahmad jadi Gubernur Lampung, "pungkasnya.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Umar Ahmad belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal inj. Maaf saya masih berjuang ini, mohon doanya dari masyarakat Lampung, " jawabnya singkay. (R3) 

Post A Comment: