Bandarlampung (Pikiran Lampung)---- Pemerintah Provinsi Lampung direncanakan akan menggelar kegiatan olahraga Sepeda Santai dan Festival Nyeruit khas Daerah Lampung, pada rangkaian HUT RI ke-79. Hal tersebut terungkap dalam rapat yang dipimpin oleh Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Lampung, Muhammad Yuliardi, S.STP, M.Si, bertempat di ruang rapat Biro Umum, Rabu (7/08/2024).

Kegiatan olahraga Sepeda Santai direncanakan digelar pada hari Minggu tanggal 25 Agustus 2024 dengan titik start dari PKK Agro Park Sabah Balau Lampung Selatan dan melewati rute yang telah ditentukan. 

Selain itu akan digelar juga  berbagai kegiatan pendukung, seperti lomba tradisional antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Festival Nyeruit, lomba membuat sambal, senam bersama, dan Bazzar UMKM.

Dalam rapat persiapan juga diungkap bahwa Pj. Gubernur Lampung dijadwalkan akan turut serta dalam kegiatan.

Pemerintah Provinsi Lampung saat ini tengah melaksanakan persiapan teknis kegiatan, sehingga diharapkan pada saat pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya mengimbau masing - masing dinas untuk berperanserta aktif dan saling support, serta membantu dalam semua persiapan yang kita lakukan", ucap Yuliardi.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka peringatan HUT RI ke-79 dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung direncanakan akan dilaksanakan di Kota Baru Lampung Selatan pada tanggal 17 Agustus 2024 yang diikuti peserta dari berbagai unsur.

Untuk informasi dan pendaftaran dapat dilihat di link berikut : https://bit.ly/PendaftaranSepedasantai. (Susi)


Post A Comment: