Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Babinsa Koramil 410-02/Teluk Betung Selatan, Serka Sutiono mengabarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan satu unit mobil berjenis Colt Diesel pengangkut Ikan beku, Terguling di kawasan Sumberrejo, Bandar Lampung, pada Sabtu (31/8/2024)

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, Serka Sutiono menjelaskan bahwa memang benar adanya peristiwa tergulingnya satu unit mobil tepatnya di jalan Ganjaran, Sumberrejo, Kecamatan Kemiling pagi tadi.

"Ya, benar. Tadi pagi ada kecelakaan tunggal yang mengakibatkan satu unit mobil Colt Diesel Terguling," kata Babinsa Sutiono, saat di konfirmasi.

Lebih lanjut Babinsa Kelurahan Sumberrejo itu mengatakan  peristiwa itu terjadi lantaran diduga mobil tersebut tidak kuat menanjak sehingga mengakibatkan mesin kendaraan mati lalu mundur dan terguling.

"Jadi, dari informasi yang saya dapat di lokasi kejadian, peristiwa itu bermula saat mobil tak sanggup menanjak. Lalu, mobil mati dan kemudian mobil mundur sendiri dan terguling," ujarnya 

Sutiono menambahkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Dan selanjutnya, peristiwa tersebut sudah dalam penanganan aparat kepolisian setempat. (*/Zai)

Post A Comment: