Lampura (Pikiran Lampung
)–  Tim Yaga Yingdei  Grup Lampung menyalurkan bantuan beasiswa kepada Alifa Nurul Hidayah siswi kelas 2 MIN 7 Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura) pada, Kamis (22/8/2024). 

Alifa merupakan anak dari Sondy Septika warga jalan Raden Intan gang Raja Medan, Kotaalam Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Penyerahan beasiswa berupa uang sejumlah Rp1 Juta rupiah beserta perlengkapan sekolah juga kebutuhan pokok tersebut diberikan secara simbolis oleh pihak Yaga Yingde Group Lampung, Sandy Morga bersama 12 anggota timnya.

Dalam sambutannya, Kapten B2 menyampaikan, Bantuan beasiswa pendidikan dari Yaga Yingde Group ini diperuntukkan bagi siswa yang kurang mampu dan di harapkan dengan adanya bantuan ini siswi penerima akan dapat fokus belajar dan menjadi murid berprestasi, selanjutnya bantuan ini akan diberikan pada siswi setiap bulannya.


“Kami berharap kepada siswi yang mendapat bantuan pendidikan ini mampu meraih kesuksesan dalam menempuh pendidikan hingga menjadi pemimpin di masa mendatang,” Kata Sandy Morga yang juga merupakan koordinator dari Tim B-2," Dalam acara penyerahan bantuan pendidikan di Kotabumi Selatan pada, Kamis (22/8/2024).

Sandy pun meminta kepada TIM B2 untuk segera membentuk Tim baru agar proses penyaluran beasiswa tetap berjalan sebagaimana mestinya dan dapat membantu lebih banyak anak dari keluarga miskin agar bisa mengenyam ke jenjang pendidikan  untuk masa depan yang lebih cerah,sesuai dengan Moto YAGA YINGDE GROUP fokus pada masa sekarang untuk pemimpin masa depan.(cris) 

Post A Comment: