Pringsewu (Pikiran Lampung
)– Pj. Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, ST., MM, menghadiri Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu untuk masa bakti 2024-2029, yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Pringsewu. Acara tersebut juga dihadiri oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan partai politik, serta tamu undangan lainnya.


Sebanyak 40 anggota DPRD Pringsewu periode 2024-2029 resmi dilantik dalam acara tersebut. Dalam rapat paripurna ini, Suherman dari Partai Golkar masih dipercaya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu, sementara jabatan Wakil Pimpinan DPRD diamanahkan kepada Suryo Cahyono dari PDIP.


Pj Bupati Marindo Kurniawan dalam sambutannya menekankan pentingnya kolaborasi yang harmonis antara eksekutif dan legislatif untuk mendorong kemajuan dan kesejahteraan daerah. 


Ia berharap agar anggota DPRD yang baru dilantik dapat menjalankan amanah mereka dengan penuh tanggung jawab dan komitmen terhadap pembangunan Pringsewu.(zai) 

Post A Comment: