Pringsewu  (Pikiran Lampung)
– Pj. Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, ST., MM, hari ini mengunjungi destinasi wisata di Kabupaten Pringsewu, termasuk area Bendungan Way Sekampung. Kunjungan ini dilakukan bersama Direktur Utama Bank Lampung, Bpk. Mahdi Yusuf, serta jajaran Bank Lampung, di antaranya:

-  Ahmad Jahri - Direktur Bisnis PT Bank Lampung

- Indra Merviana - Direktur Kepatuhan PT Bank Lampung

-  Ahmad Zedri - Kepala Divisi Teknologi Informasi PT Bank Lampung

- Rahmat Insani - Kepala Divisi Umum PT Bank Lampung

- . Edo Lazuardi - Kepala UKK Sekretaris Perusahaan PT Bank Lampung

-  Kartika Agus Yudharto - Pimpinan Bank Lampung KC Pringsewu

-  Mahendra Dwi Setiawan - Pimpinan Bank Lampung KCP Gadingrejo


Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat dukungan terhadap pengembangan pariwisata di Pringsewu, khususnya di area Bendungan Way Sekampung. Pj. Bupati bersama rombongan melakukan peninjauan langsung ke lokasi dan berdiskusi dengan berbagai pihak untuk merumuskan strategi yang efektif dalam mempromosikan dan mengembangkan potensi wisata daerah tersebut.


Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati menegaskan komitmennya untuk mendorong pertumbuhan sektor pariwisata melalui kolaborasi dengan berbagai pihak. Dukungan dari Bank Lampung dan stakeholder lainnya diharapkan dapat mempercepat pengembangan infrastruktur serta meningkatkan kualitas layanan di destinasi wisata.


“Pariwisata merupakan salah satu sektor penting yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi daerah. Dengan adanya sinergi antara pemerintah, perbankan, dan stakeholder lainnya, kami yakin bahwa potensi wisata di Pringsewu, khususnya di Bendungan Way Sekampung, dapat dimaksimalkan,” ujar Pj. Bupati. Pj. Bupati juga berharap agar, Area sekitar Bendungan Way Sekampung dapat dimanfaatkan secara optimal untuk pengembangan wisata dan Masyarakat Pringsewu dan luar Pringsewu terdorong untuk berkunjung dan menikmati keindahan destinasi wisata ini.

Kunjungan ini merupakan langkah awal dari berbagai inisiatif yang akan dilakukan untuk menjadikan Kabupaten Pringsewu sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Provinsi Lampung.

Post A Comment: