Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Pasca putusan MK 90 DPD PDI Perjuangan Lampung di pastikan mengusung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung dalam Pemilihan Gubernur 27 November mendatang. 

DPP PDI Perjuangan juga telah memberikan Rekomendasi kepada pasangan Ketua DPD I Golkar Lampung Ir Arinal Djunaidi dan Ir Sutono, MM Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung Pilkada 2024.

Berkaitan dengan hal tersebut, beberapa tokoh PDI Perjuangan Lampung yang tergabung dalam Pro Mega 99 ( Pro MEG 99 ) mendukung Sutono sebagai Calon Wakil Gubernur Lampung mendampingi Calon Incumben Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung.

"Mengingat pak Sutono adalah sosok yang sudah malang melintang di dunia birokrasi dan pernah menduduki jabatan tertinggi ASN sebagai Sekretaris Provinsi ( Sekprov ) Lampung," ungkap Mesman, S.Sos aktivis Pro MEG 99, Kamis ( 29/8 ).

Dari pengalaman beliau di birokrasi dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung lanjut Mesman, tentunya pak Sutono 

sudah mumpuni dan sangat layak untuk mendampingi Arinal Djunaidi. 

"pak Sutono di kenal sebagai pribadi yang terbuka menerima masukan dari semua kalangan, termasuk bagaimana meningkatkan kesejahteraan petani di Lampung, memang beliau pernah menjabat Kadis Pertanian Lampung. Tak terkecuali komitmen untuk membesarkan partai PDI Perjuangan Lampung,", ucapnya. 

Dengan ditugaskannya pak Sutono sebagai Cawagub mendampingi pak Arinal Djunaidi, Mesman menilai suatu hal yang sangat tepat adanya, mengingat keduanya adalah tokoh yang sangat mengerti tentang keadaan di Lampung

"Dimana keduanya sama sama berlatar belakang birokrasi yang berpengalaman khususnya di Lampung. Kami kader PDI Perjuangan Lampung yang tergabung dalam Pro MEG 99 mendukung penuh duet Arinal Djunaidi - Sutono dan siap memenangkan," tegasnya. (kos) 

Post A Comment: