Lamtim ( Pikiran Lampung
)-Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  HUT-R I  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Kepals Desa Merandung Sari Ahmad S.E. Gelar Upacara Di lapangan Desa. Sabtu 17/08/2024.

Sebagai Inspektur  Upacara Ahmad S.E Selaku Kepala Desa Mengandung Sari, Sedangkan sebagai pemimpin Upacara Anggota Kapolsek Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, Bripka Rony.

Kepala Desa Mengandung Sari Ahmad S.E. Memimpin Upacara Kemerdekaan HUT-RI yang Ke-79 Upacara ini juga diikuti oleh berbagai unsur yang ada di idesa, baik Aparatur Desa,Guru,Siswa dan Siswi, BPD, Tokoh pemuda,tokoh agama dan lembaga Kemasyarakatan lainnya.


Kemerdekaan merupakan jembatan emas untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia. Untuk itu, mari isi kemerdekaan Indonesia dengan pembangunan di segala bidang dengan tetap berpegang teguh kepada Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa Indonesia. Kita implementasi nilai-nilai Pancasila dalam tata kelola pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

"Alhamdulillah, kegiatan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Desa Merandung Sari pada pagi hari ini bisa berjalan lancar. Kami selaku Pemerintah Desa sangat berterimakasih banyak atas dukungan dari semua pihak yang membantu suksesnya acara hari ini," Papar  Ahmad S.E   selaku Kepala Desa(Kades) Mengandung Sari. ( Supri ).

Post A Comment: