Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Calon Gubernur Lampung nomor urut 1 Arinal Djunaidi menghadiri Rakerdasus PDIP Lampung. 

Pak Ngah sapaan akrab keluarga untuk Arinal, tampak sumringah dan penuh semangat saat menghadiri acara tersebut. Sesekali Arinal tampak menyalami dan foto bersama dengan kader serta pengurus PDIP.

Acara juga tampak dihadiri oleh dua pentolan sekaligus Politisi senior PDIP  Lampung. Yakni, Dr. Donal Haris Sihotang, MM dan Hi. Umar Ahmad, S.E.


Bertalian dengan ini, setiap Anggota DPRD Lampung, DPRD Kabupaten maupun Kota dari Fraksi PDI Perjuangan harus tegak lurus mengawal perintah Ketua Umum Ibu Hj Megawati Soekarnoputri untuk mengawal dan memenangkan Calon-Calon Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan.


"Jangan ada dusta diantara kita. Jika berkhianat hukum partai berlaku. Tegak lurus kawal Rekomendasi Ibu Hj Megawati Soekarnoputri adalah wajib hukumnya bagi kader PDI Perjuangan," tegas Sudin, SE saat memberikan sambutan pada acara Rakerdasus PDI Perjuangan Lampung, Sabtu ( 28/9/2024) di swiss Bell hotel Bandarlampung. 

Sudin juga menekankan selain menjaga soliditas dan kekompakan tim, pentingnya kegotong royongan dalam memenangkan Konstelasi politik.

"Kita harus ingat perjuangan kita adalah perjuangan demokrasi yang mengutamakan kesatuan dan kegotong royongan untuk tercapainya tujuan bersama memenangkan Pilkada serentak 2024," ujar Anggota DPR.

Sementara itu, Ketua panitia Rakerdasus Donald Harris Sihotang menjelaskan  kegiatan ini diikuti oleh 350 peserta terdiri dari fungsionaris DPD, Ketua Sekretaris Bendahara DPC se Lampung. 


"3 Anggota DPR, 13 Anggota DPRD Lampung, 104 Anggota DPRD Kabupaten/ Kota,16 Calon Kepala Daerah serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang diusung oleh PDI Perjuangan," terangnya didepan ratusan undangan yang hadir.

Disisi lain, Ketua DPP PDI Perjuangan I Made Urip meminta kepada Calon-Calon Kepala Daerah untuk merangkul semua elemen masyarakat termasuk petani.

"Semuanya memiliki hak suara yang sama saat di TPS. Jika itu dilakukan cita-cita memenangkan Pilkada 2024 dapat terwujud," harapnya.(R3) 

Post A Comment: