Tulangbawang (Pikiran Lampung)-  - Dengan adanya dukungan langsung dari presiden terpilih sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Reynata Irawan kembali ke kampung halaman Kabupaten Tulangbawang. 

Pemilihan kepala daerah kabupaten Tulang Bawang kali ini sangat sengit, yang mana dengan di ikuti oleh Putra dan Putri daerah asli Tulang Bawang.

Seperti yang di sampaikan oleh Reynata Irawan, yang keseharian dia sebagai pengusaha sekaligus pengurus partai Gerindra.

Reynata Irawan, yang juga di usung sebagai Wakil Bupati dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati bersama Winarti dan Reynata, dengan semboyan Tulang Bawang Maju untuk Lampung Emas.

Bung Reynata sapaan akrabnya, menceritakan bahwa ini adalah panggilan alam untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang, dengan adanya panggilan ini yang langsung di perintahkan oleh Ketua Umum pak Prabowo Subianto, Saya Asli putra daerah siap untuk maju.

Ia berharap, ketika ia di amanah kan terpilih sebagai wakil kepala daerah, yang paling utama adalah, Saya akan membuat kota menggala ini ada perubahan, yang mana kita buat kota menggala lebih tertata dan lebih indah lagi," Ungkap Bung Reynata 

Semoga seluruh masyarakat kabupaten Tulang Bawang memberikan kepercayaan penuh kepada Win-Nata untuk mewujudkan perubahan yang akan kita tata kedepannya.

Disisi lain, Winarti dengan sapaan akrabnya Bunda Win, memaparkan bahwa ia akan menata program yang memang lagi kita susun kedepannya bila memang ia di berikan amanah 1x lagi untuk memimpin kabupaten Tulang Bawang yang berjulukan "Sai Bumi Nengah Nyappur" .

"Kita akan tampung aspirasi masyarakat kabupaten Tulang Bawang yang mana memang perlu kita perhatikan dan perlu kita benahi, Sistem akan kita susun untuk perubahan kedepannya supaya lebih tertata,  BMW Jilid II Lanjutkan," Pungkasnya (Jimi)

Post A Comment: