Lampung Timur (Pikiran Lampung
)-  Setela resmi mendapatkan Nomor urut 1 dukungan untuk pasangan Arinal Djunaidi-Sutono (Arjuno)- terus mengalir dari masyarakat Lampung. 

Kali ini, Pendukung mantan Bupati Zaiful Bokhari yang tergabung dalam Sahabat Bang Ipoel mendeklarasikan  mendukung pasangan Arinal Djunaidi dan Sutono (Arjuno) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung di Pilkada serentak 2024.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di Posko Ardjuno di Sukadana, Lampung Timur, Selasa ( 24/9). Turut hadir Wahyudi Balon Wabup, Hermanus, Habib DPD PDI Perjuangan Lampung serta Sutono Calon Wakil Gubernur Lampung dan Ketut Erawan Calon Wakil Bupati Lampung Timur.


Dalam sambutannya, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung yang juga Calon Wakil Gubernur Lampung Sutono mengatakan akan membumikan Trisakti yakni, berdaulat di bidang politik-demokrasi.

"Demokrasi tidak boleh diatur oleh siapapun, yang mengatur adalah rakyat, bukan elit partai. Karena esensi dari demokrasi adalah kedaulatan rakyat," tegas mantan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung. 

Berdikari di bidang ekonomi. UMKM  dan petani harus diberdayakan, kebutuhan petani untuk memperoleh pupuk harus terjamin. Sebab, kekuasaan diraih untuk kesejahteraan rakyat.

"Selain itu, berkepribadian di bidang budaya. Kita adalah bangsa yang beradab. Memiliki budaya adiluhung. Maka harus dikembangkan adalah kepribadian budaya nusantara. Kepribadian nusantara yang berujung pada gotong royong," ujar Calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut 1.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Lampung Timur Ketut Erawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sahabat Bang Ipoel atas dukungannya kepada Dawam Raharjo-Ketut Erawan.

"Dan sejak saat ini, kita adalah sama, sahabat bang ipoel siap memenangkan Dawam-Ketut, sekaligus satu tarikan dengan memenangkan Ardjuno pada Pilkada serentak 27 November 2024," ujar mantan Ketua DPRD Lampung Timur.

Sementara itu, mantan Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyebut dari tempat inilah cikal bakal yang menghantarkan dirinya bersama Nunik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

Oleh karena itu, ujar bang Ipoel, pada hari ini saya mengumpulkan dan mengundang saudara- saudara saya tim Relawan tim Srikandi bang Ipoel se- Kabupaten Lampung Timur.

"Dan Relawan bang Ipoel sudah tersusun dari kabupaten, Kecamatan hingga ditingkat desa, dan nantinya akan kita gerakan per TPS untuk memenangkan Dawam-Ketut sekaligus Ardjuno," terang bang Ipoel.

Bang Ipoel pun mengingatkan bahwa menjadi pemimpin haruslah yang berkeadilan sesuai dengan nilai-nilai yang ada di Pancasila.

"Kalau memimpin dengan keserakahan, memimpin dengan cara-cara yang  tidak beradab. Itulah sesungguhnya persoalan yang terjadi di Lampung Timur," ungkap bang Ipoel.

Pak Dawam urai bang Ipoel, telah membesarkan rumah tapi begitu rumah ingin digunakan pak Dawam dipersilahkan keluar. 

'Apakah ini bukan zolim? Apakah ini bukan zolim ? Jelas ini penzoliman. Makanya, saya bersama pak Wahyudi dan tim Relawan mendukung dan siap memenangkan Dawam-Ketut. Itulah alasan kenapa kami mendukung pasangan nomor urut 2 pada Pilkada Lampung Timur," tambah Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Lampung.

Post A Comment: