Tulang Bawang (Pikiran Lampung) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti - Reynata Irawan S.TP (WIN-NATA) terus mendapatakan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. 

Dukungan itu datang dari para tokoh agama, tokoh Adat, tokoh pemuda, kaum milenial, serta berbagai elemen dan pemangku kepentingan, ramai-ramai mendeklarasikan diri mendukung dan turut serta berjuang menghantarkan untuk kemenangan WIN-NATA menjadi pasangan bupati dan wakil bupati Tulangbawang periode 2024-2029 dalam Pilkada serentak 27 November 2024.

Seperti yang terjadi pada jumat (20/09/2024) dikecamatan Banjar Agung. Kaum emak-emak dikecamatan Banjar Agung yang secara ikhlas mendeklarasikan diri mendukung penuh WIN-NATA.

Salah satu perwakilan emak-emak, Rianti (45) warga Banjar Agung mengatakan jika dalam Pilkada dikabupaten tulangbawang pada tahun ini dirinya dan seluruh keluarga besar telah mendeklarasikan mendukung penuh paslon Winarti-Reynata. Alasan ia dan keluarga mendukung Winata dikarenakan pasangan ini mempunyai visi dan misi menjadikan tulangbawang maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Hanya Winarti-Reynata yang saya nilai berpihak terhadap berbagai kepentingan masyarakat,contoh dulu dengan program unggulan yang telah teruji dan terbukti salah satunya program bantuan Lansia kami dan keluarga sangat terbantu bahkan saat ada warga masyarakat yang meninggal dunia pada era kepemimpinan Winarti dibantu dengan diberikan santunan kematian sebesar 1 juta,” ucap Rianti.

Oleh sebab itu kata Rianti, walaupun Winarti merupakan sosok perempuan tetapi perhatian dan kebijakanya terhadap berbagai kepentingan masyarakat tidak pernah terabaikan sehingga track record kepemimpinanya tidak lagi diragukan.

“Winarti adalah pemimpin yang dekat dengan masyarakat, Reynata merupakan kader Gerindra muda dan enerjik mumpuni,sangat cocok mendampingi ibu Winarti sebagai wakil bupati saya yakin kedepan tulangbawang akan lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,jadi kedepan akan terjalin sinergitas kuat antara pemkab,pemprov dan pusat, karena Bupatinya Winata,Gubernur RMD Presidenya pak Prabowo nah sudah pasti akan banyak program pemprov dan pusat yang bakal masuk tulangbawang,imbuhnya.

Terpisah Sundari (52) juga merupakan warga Banjar Agung juga memberikan dukungan dan mengabdikan diri untuk turut memperjuangkan kemenangan Winata sebagai bupati dan wakil bupati Tulangbawang dan RMD sebagai gubernur lampung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024.

“Kami kaum perempuan emak-emak yang berada di kecamatan banjar Agung siap memenangkan Winata dan RMD,semua emak-emak kami rangkul untuk bersama menghantarkan kemenangan untuk Winarti-Reynata dan RMD,” tegasnya.

Sementara Reynata, menjelaskan jika kedatangan menemui emak-emak dikecamatan Banjar Agung sebagai bentuk silaturahmi dan merupakan undangan langsung dari emak-emak. “Alhamdulilah para emak-emak banjar agung mensuport dan mendeklarasikan diri mendukung Winata ini bagi saya sangat luar biasa terima kasih emak-emak kalian adalah kakak dan orang tua saya yang baik,” ujarnya.

Menurut Winata, tidak banyak yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut melainkan hanya sebatas perkenalan dirinya dengan warga masyarakat khususnya kaum emak-emak banjar agung.

“Hanya silaturahmi biasa,supaya antara winata dan warga bisa mengenal lebih dekat,karena semakin dekat maka akan semakin erat,semua masyarakat Setulangbawang adalah sahabat dan keluarga besar Winata,jadi safari Winata menyapa warga tetap berlanjut,” tambahnya.(*)

Post A Comment: