Lampung (Pikiran Lampung) - Ikut sosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Media Harian Pikiran Lampung bagikan koran gratis di tiga Wilayah, Jumat (13/09/2024).

Tiga wilayah tersebut yakni, Kota Bandarlampung, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dan Kabupaten Tulang Bawang.

Kepala Bagian (Kabag) Marketing Media Harian Pikiran Lampung, Mirwansyah, mengungkapkan, pembagian koran gratis kepada pengguna jalan di tiga wilayah ini dalam di Lampung ini dalam rangka ikut mensosialisasikan Pilkada serentak di Provinsi Lampung.

"Selain kami mensosialisasikan Pilkada serentak di provinsi Lampung, juga memberi informasi terkait pembangunan di daerah, pendidikan, berita seputar Kegiatan TNI dan Polri,  serta lain-lain," ungkapnya.

Ia menjelaskan, sasaran pembagian koran gratis ini adalah semua kalangan. Dan pada hari ini ada Seribu eksemplar lebih koran yang dibagikan ke warga. 

"Kami membagikan  koran gratis sekitar seribu eksemplar  untuk semua kalangan, baik  itu para orang tua, kaum muda dan para pelajar, dengan tujuan mengedukasi dan memberi informasi para warga di provinsi Lampung," jelasnya.


Sementara, Kabag Umum Media Harian Pikiran Lampung, M. Zairi memaparkan tujuan pembagian koran gratis ini.

"Sengaja kami memberikan koran gratis di tiga wilayah, yaitu kota Bandarlampung, Kabupaten Lampung Utara dan Tulang bawang, karena selain untuk ikut mensosialisasikan pilkada serentak juga  mengedukasi masyarakat, baik itu para pelajar, kaum muda dan para orang tua terkait pembagunan daerah, pendidikan, kriminal, dan lain-lain," pungkasnya. (red) 


Post A Comment: