Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Sutono (Ardjuno) mengungkapkan arti nomor 1 (satu) pada  pengundian nomor urut Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Lampung tahun 2024. pengundian nomor urut yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung tersebut digelar di Ballroom Hotel Novotel, Senin (23/09/2024).

Pasangan Ardjuno setelah mengetahui  mendapat nomor urut 1 terlihat senang dengan dibuktikan dari cara mereka tersenyum dan diiringi oleh takbir serta teriakan Ardjuno.

Arinal mengungkapkan arti nomor urut 1 adalah pilihan masyarakat provinsi Lampung pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Lampung pada tanggal 27 November 2024.

"Gubernur nomor satu pilihanku adalah Arinal-Sutono, jadi ketika kita melaksanakan pemilihan nomor satu pilihanku," ungkapnya.

Ia juga bertekad akan meneruskan program yang telah ia lakukan saat menjabat sebagai Gubernur Lampung periode 2019-2024.

"Saya akan melanjutkan apa yang telah saya lakukan, ekonomi kerakyatan, lalu periode saya mampu menurunkan angka kemiskinan, pembangunan infrastruktur jalan semakin bagus, dan tentu masyarakat miskin berkurang, dengan moto 'Lampung Berjaya dari Desa',  kami akan memproritaskan masyarakat desa,  agar  lebih maju dan lebih baik lagi ke depan," pungkasnya. (sus)

Post A Comment: