Lampura (Pikiran Lampung) Insiden kecelakaan pada Hari  Rabu lalu di Jalan MT Haryono Rt/Rw 01/03,  yang menewaskan Seorang Siswi MTSN 2 Kotabumi Meninggalkan luka yang mendalam bagi pihak keluarga korban.

Sebagai bentuk kepedulian masyarakat Rejomulyo kelurahan kelapa Tujuh melaksanakan giat gotong royong guna memperbaiki Jalan-Jalan yang rusak dan berlobang untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan. Gotong royong dilaksanakan pada Minggu (15/9/2024).

Dalam kegiatan gotong royong tersebut Kepala lingkungan tiga Rejomulyo, Suraji mengucapkan terima kasih kepada seluruh  Warga yang telah hadir untuk bersama-sama mengikuti kegiatan gotong royong memperbaiki Jalan-Jalan yang rusak dan berlubang untuk kenyamanan pengendara  yang melintas.

Alhamdulilah antusias Warga menyambut baik himbauwan yang di sampaikan oleh ketua RT 01/03  Bpk. Panut Prayogi untuk mengajak Warganya dalam kegiatan gotong royong ini. "Warga banyak yang hadir dalam kegiatan ini mulai dari tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, anggota kodim serta Pamong setempat. "Ujar Ketua RT.

Semoga dengan di perbaikinya Jalan-Jalan rusak tersebut bisa memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan. Warga berharap kepada pihak-pihak terkait agar bisa mengintruksikan kepada Sopir yang membawa Mobil Fuso agar supaya jangan dulu melintasi Jalan- Jalan di Jam macet mulai dari arah Taruko dan Sribasuki dari Pukul 06.30.-08.00.WIB. Karena di Jam tersebut banyak dilaluli oleh Kendaraan bermotor yang hendak berangkat Sekolah dan berangkat ke Kantor.

Kepala Lingkungan Tiga Rejomulyo menengaskan, "Ia mengatakan semoga kedepannya tidak terjadi lagi kecelakaan di lingkungan kami ini, Makanya kami di sini menghimbau Warga untuk gotong royong memperbaiki Jalan- Jalan yang rusak dan berlobang ini guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lagi. "Ujar kepala lingkungan tiga.

Terima kasih buat seluruh warga Rejomulyo kelurahan kelapa tujuh yang telah hadir menyempatkan waktunya, dalam gotong royong ini demi kebaikan kita bersama, teruntuk pengguna Jalan Hati-Hati dalam berkendara jangan kebut-kebutan dan menyalip kendaraan terlalu dekat. Hargai pengguna jalan demi keselamatan kita bersama. ( Deni )

Post A Comment: