Lamtim (Pikiran Lampung)-Dukungan terus mengalir untuk pasangan nomor urut satu Arinal -Sutono atau Arjuno.  Dimana, warga Lampung Timur dan Kader PDIP Bumei Tuah Bepadan Siap Memenangkan Pasangan Arjuno pada Pilgub 2024 imi. 

Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Timur menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus ( Rakercabsus ) di aula kantor partai setempat, pada Senin ( 30/9/204). Kegiatan ini dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serentak 2024.

Pada acara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Timur Ali Johan Arif menegaskan, memenangkan pasangan Gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Arinal -Autono adalah harga mati bagi kader PDI Perjuangan

"Memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 1 Arinal - Sutono atau yang disebut Arjuno adalah harga mati untuk kita menangkan pada Pilgub 2024," ujar Ali Johan Arif didepan  ratusan kader PDI Perjuangan se Lampung Timur peserta Rakercabsus. 


Dengan kekuatan  Arinal Djunaidi dan PDI Perjuangan pihaknya optimis akan meraih kemenangan pada 27 November mendatang.

"In Syaa Allah keduanya akan menjadi sejarah Bupati Lampung Timur dan Gubernur Lampung dilahirkan oleh PDI Perjuangan," ungkap mantan Ketua DPRD Lampung Timur.

Umar Ahmad mewakili DPD PDI Perjuangan Lampung berharap Rakercabsus dapat menghasilkan keputusan strategis untuk memenangkan Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan. 

"Kita harus solid, bersatu, kompak bergotong royong dan terus bergerak bersama rakyat menangkan Pilkada serentak 2024" ucap Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Lampung.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Lampung Timur yang juga tokoh senior PDI Perjuangan Lampung Ketut Erawan mengajak seluruh kader PDI Perjuangan bekerja keras untuk mewujudkan kader moncong putih menjadi pemenang di pertarungan politik lima tahunan.

"Bergerak bersama, bersatu padu, berjalan bersama untuk memenangkan Dawam-Ketut sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur dan Arinal-Sutono Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada Pilkada serentak," ungkap mantan Anggota DPRD Lampung.(kos) 

Post A Comment: