Bandar Lampung (Pikiran Lampung) - Haji dan Umrah menjadi salah satu kewajiban bagi umat muslim, sehingga banyak orang yang berlomba-lomba menabung di bank untuk keperluan Haji dan umrah. Namun, beberapa kasus tentang penipuan jasa travel umrah membuat banyak orang resah. Bahkan beberapa jasa travel umrah menjanjikan harga murah, sehingga banyak orang yang tergiur untuk mendaftar.

Masih jelas dalam ingatan beberapa tahun yang lalu ada kasus penipuan travel haji dan umrah yang menjadi sorotan nasional. Diperkirakan dalam kasus tersebut terdapat lebih dari 60 ribu calon jemaah yang harus merelakan impiannya untuk bertamu ke rumah Allah sirna. Total kerugian pun diperkirakan mencapai ratusan milyar rupiah.

Berkaca dari kasus tersebut ada baiknya bagi calon jemaah Haji dan Umrah untuk lebih berhati-hati dalam memilih agen travel haji dan umrah yang terpercaya. Jangan mudah tergiur dengan janji-janji agen travel yang memberi harga murah yang tidak masuk akal.


PT. Pesona Mozaik, melalui Mozaik Tour dan Travel adalah salah satunya yg bisa memujudkan impian jamaah untuk berkunjung ke Baitullah. Agen travel umrah yang berpusat di Jakarta tepatnya di Graha Mozaik Jl. Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur ini sudah terdaftar dan mempunyai izin dari Kementrian Agama untuk menjadi agen perjalanan Ibadah Haji dan Umrah.

Untuk warga Lampung yang ingin menunaikan ibadah Haji dan Umrah, kini hadir cabang Mozaik Tour dan Travel di Lampung. Untuk kantornya sendiri beralamat di Jalan Ganjaran Terusan Imam Bonjol KM 12 Kemiling Bandar Lampung - Pesawaran Lampung.

Dalam launching perdananya hari ini, Sabtu (28/09/2024), H. Ardi selaku Komisaris dari Mozaik Tour dan Travel Jakarta memberikan sambutannnya. Beliau berpesan kepada seluruh calon jemaah Haji dan umrah untuk jangan ragu memakai jasa Mozaik Tour dan Travel, karena selain sudah mendapat izin resmi dari Kementrian Agama, Kantor Mozaik Tour dan Travel pun jelas lokasinya.


"Kami tidak mengklaim bahwa kami yang terbaik, tapi yang jelas kami tidak pernah mempunyai catatan buruk. Insya Allah kami memberikan layanan yang terbaik untuk jamaah. Alhamdulillah ini merupakan cabang kami yang ke-8. Itu menunjukkan bahwa kami sudah berkembang dan dipercaya oleh jamaah", kata H. Ardi.

Mozaik Tour dan Travel selain melayani Paket Haji dan Umrah, juga melayani Paket khusus ke Turki, Dubai, Mesir, Palestina dan juga Paket khusus wisata menyelusuri jejak-jejak islam di eropa.

"Kami juga melayani paket khusus ke Turki, Mesir, Palestina dan juga Khusus wisata menyelusuri jejak-jejak islam di eropa. Tetapi fokus kita tetap di Umrah dan Haji, karena haji memang ada batasan-batasan syar'i, baik dari batasan waktu dan tempat pelaksanaannya" tambahnya.

Untuk para jamaah yang ingin mendaftarkan keberangkatan umrahnya dapat langsung datang ke Kantor Mozaik Tour dan Travel Lampung yang terletak di dekat gapura perbatasan Bandar Lampung - pesawaran.(zai/madi)


Post A Comment: