Lampung (Pikiran Lampung) - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Abdul Waras S.IK, hadir dalam Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Bandar Lampung 2024, yang digelar di Lapangan Kalpataru Kemiling, selasa (24/09/2024).Kegiatan ini sendiri diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Kapolresta mengharapkan dan mengajak kepada semua kontestan pilkada untuk menjaga keamanan dan kondusifnya kota Bandar Lampung.

"Pada kita semua untuk yakin dan percaya masing-masing calon, bunda berdua ini, tidak ada yang berniat membuat mundur Kota Bandar Lampung, semua pasti ingin membangun kota Bandar Lampung. Saya mengajak kepada bapak ibu semua, pilihan boleh berbeda, tetapi persatuan harus kita jaga", kata Abdul Waras.

Menurutnya ada satu nikmat yang terkadang kita lupakan, yaitu nikmat aman. Nikmat aman di Kota Bandar Lampung ini harus disyukuri, kita rawat dan kita jaga. Untuk menjaga keamanan ini bukan hanya menjadi tanggung jawab Polresta atau Kodim saja tetapi menjadi tanggung jawab semua stakeholder pemerintah. 



"Saya berharap kompetisi ini nantinya dilakukan dengan sehat, adil dan jujur dalam berkampanye. Tidak menggunakan isu hoaks ataupun menebar kebencian, sara. Jangan sampai nanti berhadapan dengan unsur penegak hukum baik itu dari saya sendiri ataupun dari kejaksaan.Beda pilihan boleh, berantem, jangan ya dek ya, beda pilihan boleh, ribut, jangan ya dek ya", tambahnya.(madi)

Post A Comment: