Tulang Bawang (Pikiran Lampung) - Keluarga Besar ayahanda dan ibunda Reynata Irawan, H. Marwan Shalta dan Hj. Nirita Arsyad Temenggung, merapatkan barisan untuk memenangkan Winarti-Reynata pada Pilkada Tulang Bawang 27 November mendatang.

"Keluarga Besar Reynata Irawan akan merapatkan barisan bahu membahu untuk  memenangkan Winarti-Reynata pada Pilkada Kabupaten Tulang Bawang," ungkap Ayahanda Reynata Irawan,  Marwan Shalta pada Media Pikiran Lampung, Jumat (06/09/2024).

Ia menjelaskan, keluarga ikut mensupport pencalonan Reynata.

"Kami sengaja mendorong Reynata sebagai calon wakil bupati Tulang Bawang, untuk membangun tanah kelahirannya," jelasnya.

Hal senada diungkapkan Fadil, paman Reynata Irawan. 

"Kami keluarga besar tentunya sangat mendukung Reynata agar terpilih sebagai wakil bupati di Tulang Bawang, kami juga berharap warga Tulang Bawang, khususnya di Menggala dapat memilih Win-Nata pada pilkada tanggal 27 November mendatang,"

"Karena Insya Allah Win-Nata amanah dalam menjalankan tugas, dan menepati semua janji untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang di segala bidang," ungkapnya.

Kerabat terdekat lainnya, Bulan mengatakan bahwa keluarga besar yang tersebar di Kabupaten Tulang Bawang bertekad untuk memenangkan Win-Nata.

"Selain keluarga besar, alhamdulilah para tetangga juga banyak yang mendukung Reynata, dan kami berharap Winarti-Reynata Irawan bisa terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2024-2029, aamiin," harapnya. (Mirwansyah)

Post A Comment: